32— Kita Yang Random.Yeji berjalan santai bersama Hyunjin di sisi kirinya. Duh si kembar udah formasi lengkap nih. Jadi asik kalau mau collab bikin keributan.
Niatnya sih gitu, tapi Yeji sadar diri dia udah ga sebebas itu. Tuh buku merah udah menanti kalau sampe buat onar lagi.
"Anjir ya! Jam ke tujuh ntar renang. Males gue tuh kena aer."
"Dih lo kata elu duyung apa, kena air langsung berubah."
Felix tiba-tiba menyeruak, merangkul Hyunjin. "Dugong dia mah."
"Sat!" umpatnya tak terima.
"Jin, tau ga sih? Kembaran lo ini semenjak lo pergi diem-diem dah punya pawang."
Hyunjin kaget seketika. Siapa dong elah. Yeji gapernah cerita loh ini.
"Lah beneran? Ji siapa? Siapa woi?"
Hyunjin bolak-balik nanya ke Felix dan Yeji. Buat kembaran nya jadi risih. "Apasih kayak wawancara maling aja!"
"Mana ada maling di wawancara."
"Maling hati orang mah diwawancara sabi kali," sahut Felix.
Tiba-tiba, Hyunjin menoleh sepenuhnya ke Felix. Yeji mah sibuk buka HPnya.
"Lo mundur lix?"
"Yoksi. Aku mundur alon-alon," kata Felix memegang dadanya dramatis.
"Kok kayak judul lagu ya?" Hyunjin menggaruk rambutnya yang tak gatal tapi kemudian jadi menatap Felix penuh makna.
"Aku mundur alon-alon mergo sadar aku sopo"
"Mung dibutuhno pas atiku loro"
"ASHOLOLLE!"
"Aku mundur al—"
"Apa sih masih pagi jangan gila dulu! Garing banget tau!" tegur Yeji mulai risih sama pandangan orang-orang di sekitar mereka. Soalnya Hyunjin sama Felix di tengah koridor malah joget koplo. Mana jogetnya Hyunjin kayak nari ular lagi. Kan nggak sinkron sama lagunya bodoh!
"Lagi ambyar Ji. Ternyata doi udah ada pawang baru."
"Mana pawangnya ganteng lagi," sahut Hyunjin.
"Sat, yang harusnya patah hati tuh gue. Kenapa malah elu?" tanya Felix.
"Hyunjin juga dah ada yang punya. Anak sekolah depan. Tau ga lix rasanya berharap tapi dia udah ada yang punya?"
"Makanya! Kalau mau ngegas tuh yang Pro! Yang gesit! Nggak pinter cari peluang sih!" Yeji malah jadi ngeremehin Felix dan Hyunjin. Dengan penekanan nada suara di kata Pro, Gesit, dan Nggak pinter.
Tiba-tiba Felix menceletuk, "Oh! Yang pro bagi Yeji tuh kayak Jeno. Sat set sat set, baru beberapa hari deket dah gassss teroooss sampe mamphooooossss."
"Anjir ngegas banget sih sat!"
"Diam kau bangsat! Bacot sangat!" kata Yeji emosi. Kemudian marah lalu ninggalin mereka berdua.
"Eh! Eh Yeji jangan marah woi ahelah bercanda!!! JIIII!!!!" Felix udah bingung sendiri sementara Hyunjin diam-diam mengamati.
"Kembaran gue kok tadi pipinya kayak merah ya?" pikirnya bingung.
"Itu baper goblo! Cewek mah gitu. Diingetin langsung ambyar. Bentar lagi kalau ketemu sama orangnya mah gue jamin jadi kayak tomat rebus."
"Terus kok Hyunjinnya gue nggak pernah merah pipinya kalau gue gituin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
FanficCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...