34- Tanya Hatimu

2.9K 366 71
                                    

34—Tanya Hati.








"Nih jajanan lo."

Yeji menatap plastik jajanan Indomaret di tangan Jeno. Menatap antara plastik dan Jeno secara bergantian.

"Kok dikasih gue?" tanya Yeji sengaja sedikit ketus dan masabodoh.

Jeno mengernyitkan alis bingung, "Kan emang punya lo."

Mendengar ucapan Jeno, Yeji jadi memicingkan mata.
"Masa sih punya gue?"

"Kemarin bukannya elu yang nyuruh gue buat jajanin sebagai permintaan maaf kan? Berarti ini punya lo, walau yang bayarin gue."

Yeji menghela napas. "Oh jadi karena yang bayarin elo, jadi lo bebas ngasih ke siapa gitu? Yakin tuh punya gue"

"Bukan punya mantan lo?" lanjutnya.

Apaan nih kok tetiba bahas mantan?

Jeno tentu bingung. Memangnya dia abis ngapain sama mantan? Orang nggak ngapa-ngapain. Kok Yeji ngungkit-ngungkit ini maksudnya apa coba?

"Apa hubungannya sama Siyeon?"

Oh dasar buaya anjir! Santet juga nih! —Yeji.

"Situ pura-pura lupa apa gimana?"

Malas membahas topik yang kayaknya nggak guna, Yeji memilih buat berlalu. Pergi berlawanan arah.

Jeno buka suara, bikin Yeji berhenti, "Pura-pura lupa apanya?"

Yeji berdecak malas. "Lucu ya pura-pura lupa, kayak judul lagu."

"Maksudnya mantan tuh gimana? Lo kenapa juga tiba-tiba bahas mantan?"

Untung nih ya mereka posisinya lagi di koridor daerah laboratorium sampai ruang kesenian. Jadi nggak rame. Nggak ada Corona juga, kan tempat sepi manteman.

Jeno meraih tangan kanan Yeji, lalu segera memberikan plastik jajanan yang gede itu. "Ini. Punya. Lo," katanya dengan penekanan suara di setiap kata.

Yeji tetap bersikeras nggak mau nerima. "Minggir, gue mau ganti baju renang. Dah jam ke tujuh nih."

"Lo nyoba buat ngalihin topik?" tanya Jeno to the point.

Pake nanya!

"Nggak tuh."

"Terus kenapa marah sama gue? Tadi katanya suruh ambilin."

Ambilin sih ambilin, tapi ngasihnya ke gue dong gubluk! bukan ke MANTAN!


Yeji melirik jam tangan di pergelangan tangannya. Pura-pura sok sibuk. "Nih ya, lo gamau ganti baju? Ini udah jam ke tujuh, gue nggak mau ya ntar dihukum lari gegara telat. Apalagi gue udah mau daftarin diri buat ikut perlombaan."

"Yakin lo bisa renang?"

Yeji mengangguk yakin. "Yakinlah. Gue bisa renang kok, cuma kurang cepet aja."

Jeno malah terkekeh geli. Kesannya kayak meremehkan kemampuan Yeji. Yeji jadi mendelik. "Sumpah ya ini nggak lucu," katanya sambil mengembalikan plastik jajanan ke tangan Jeno lagi.


Sebelum Jeno ngejawab, Yeji udah pergi duluan.

"Ji!"

"Yeji!"

"Yeji!"

Jeno udah manggil-manggil beberapa kali. Tapi Yeji tetep aja gamau noleh.


Ini anak sebenernya kenapa sih?

YOUR 119 | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang