22—Patah Hati Hyunjin.
Yeji POV
Hari ini gue capek banget abis pulang dari bimbel. Sampe-sampe ada notif chat dari HP gue pun nggak ngegubris. Begitu sampai di ruang tamu gue langsung ambruk di sofa.
Selonjorin kaki, meluk bantal, terus tidur.
DUHH SURGANYAAA!!!!!
BRUKKK!!!
"AYAM PANTAT GOSONG ANJIR!!"
"HWAA YEJI GUE PATAH HATI ANJIR!!"
Gue refleks mengumpat. Berani banget ini manusia satu yang namanya Hyunjin. Yang lahirnya selang 2 menit dari gue ini mengganggu ketenangan Ratu yang cantiknya paripurna ini.
"JI PATAH HATI GUE TUH!!! LO HARUSNYA NGERTI!"
Hyunjin jadi narik tangan gue buat duduk di sofa terus meluk gue gitu aja.
"GUE TUH LAGI PATAH HATI! MENANGIS HATI INI!" teriak Hyunjin keras.
Patah hati mah patah hati aja, TAPI YA GAUSAH TERIAK-TERIAK KENCENG DEKET KUPING ORANG WOE BUDEG GUE JADINYA NTAR!
"AKU PUN TAK PEDULI!!" balas gue nggak kalah kencengnya.
Hyunjin melepas pelukannya ke gue terus ngerucutin bibir dowernya. "Lo kok gitu sih. Kembaran lagi patah hati malah dicuekin." Hyunjin terus berdiri.
Gue masih bermuka datar di tempat, ya karena ngantuk.
"BYE! AKU PAMIT!"
Hyunjin lalu pergi, naik ke lantai dua. Eh tapi balik lagi. Bener-bener absurd.
"Ji, temenin gue beli coklat di supermarket depan kompleks yuk. Plisssssssssss."
Gue ngehela napas berat. Beban idup banyak bat. Ngantuk dan mager salah satunya. "Ngapa sih nggak beli aja sendiri," balas gue terus tiduran lagi di kasur.
"Ji, kalau gue ke supermarket beli coklat dikira gue nggak gentle kali. Masa cowo patah hati belinya coklat di supermarket?"
"Lah terus lo mau beli dimana lagi? Tambal ban?"
Gue masih ngantuk ya ini. Capek. Males debat. Tapi Hyunjin bikin emosi. Membangkitkan jiwa-jiwa serigalaku.
"Heh lu kira gue makan ban apa. Gue mah patah hati ya patah hati, tapi bukan berarti apa-apa gue makan." Tapi Hyunjin balas nyolot.
"Kalau apa-apa gue makan, MANTAN GUE MAKAN JUGA LAMA-LAMA!"
Hm. Udah gue tebak ini pasti masalahnya sama Kim Hyunjin itu. Udah tau puzzle yang sama nggak akan bisa menyatu, masih aja diterusin.
"Ngapa sih lu dateng-dateng kin onar? Pergi sana!" usir gue. Hyunjin jadi menyingkir dikit tapi dia balik lagi.
"Gue tuh patah hati Ji, tadi liat Hyunjin berduaan sama cowo laen. Sakit anjir hati ini."
"Bukannya dari dulu dia dah ada cowo? Lo aja yang terlalu ngarep."
Hyunjin ngerucutin bibirnya, sok imut. "Dia mancing sih, kan gue kena umpannya."
"Dikasih umpan apa lo? Cacing? Makanya pas patah hati langsung kayak cacingan."
"Bangs—kalem Jin. Kalem... Harus kalem." Hyunjin ngelus dada sabar ngadepin gue. Dalam hati gue puas banget.
"Ayok lah Ji. Gue beliin yogurht deh janji."
PAS BANGET GUE LAGI PENGEN ADEM-ADEM! Tapi ga seadem senyum doi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
Hayran KurguCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...