10—Following You.Yeji POV
DRRRT...
DRRRTTTT....
DRRRRTTTTT...Gue membuka mata gue, bangun dari tidur. Lalu matiin alarm.
06.59 am
ANJIR BUJUBUNENG
EH ASTAGFIRULLAH MAAP
Tanpa babibu lagi, gue langsung bangun dari kasur. Sebelum itu bahkan gue ngelempar Moji yang tidur di samping gue. Gue ambil buku-buku di rak buku gue masukin tas. Terus gue menuju kamar mandi.
Tapi waktu itu gue lewat kamar Hyunjin, gue gedor-gedor itu pintu.
"HYUNJINNNNNN!!!! HYUNJINN BANGUN LO HEEE!!!!"
Gue gedor-gedor keras banget. Tapi tuh anak sama sekali nggak buka pintu. Jangankan buka pintu, ada suara aja kaga.
"HYUUUUUUUUUUUNNNNNN!!!!!! LAMA AMAT SIH NGEBO!!! HEH AYOK SEKOLAH!!!"
Terus tiba-tiba pembantu gue datang. "Neng, den Hyunjin kan lagi nginep di rumah den Felix."
"WHATTTTT???"
SIA-SIA DONG GUE GEDOR-GEDOR PINTU TADI??!?!?!?
BODOAMAT DAH!
Dengan kecepatan lari 10× lebih cepat dari biasanya, gue menuju kamar mandi. Gue cuma nyiram badan aja terus gosok gigi pake seragam. Nggak usah dandan kayak mau kondangan aja. Gue cuma make parfum yang banyak doang. Abis itu ambil tas gue di kamar, make sepatu. Turun ke lantai satu.
Bodoamat sama sarapan.
Gue langsung nyambar kunci mobil di atas meja ruang tamu. Tapi, baru aja gue mau lari lagi, pembantu gue bilang:"Neng, mobilnya kan bensinnya abis. Mana cukup buat ke sekolah eneng?"
YA AMPOOOONNN KENAPA PAGI-PAGI DAH DAPAT COBAAN ASTAGA
Gue nggak tahu lagi harus apa. Gue keluar dari rumah, lari sekenceng-kencengnya menuju jalan raya. Mau nyegat bus tapi penuh semua. Tumben banget astaga.
Gue nggak tahu lagi harus ngapain. Gue liatin jam tangan gue.
07.15 am.
DUH-DUH MANA 15 MENIT LAGI GURU-GURU MASUK
Terbesit di pikiran gue, apa gue nggak usah sekolah aja ya? Nggak usah masuk? Tapi justru kalau gue nulis keterangan Alfa besok gue disidang dong kan bolos. Males banget ketemu sama Ibu besar.
Kalau gue izin sakit, harus pake surat keterangan dokter. Kalau izin, harus ortu yang ngizinin.
Andai aja sih ortu gue di sini. Bukannya lagi di luar kota. Pasti salah satu dari mereka bisa ngantar gue sekarang. Andai juga abang gue udah pulang. Pasti dia bisa ngantar gue. Andai juga Hyunjin nggak nginep di rumah Felix, pasti sekarang gue lagi berangkat bareng Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
FanfictionCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...