40-Api.
"Ji, berangkat bareng gue yuk."
Yeji melengos ketika Hyunjin udah nangkring di atas motornya pagi itu. Kebetulan banget untungnya, Yeonjun udah datang. Yeji langsung aja ngambil helm terus naik ke motor Yeonjun. Abis itu melenggang pergi gitu aja.
"Anjir! Ini toh rasanya dicampakkan." Hyunjin pengen banget nendang sesuatu di depannya. Tapi masalahnya di depannya itu motornya. Mana baru aja diservice.
Akhirnya, Hyunjin lebih memilih berangkat sendirian. Sambil lewat rumah mantan. Dasar gamon!
🌙
Di sekolah, Yeji masih sama. Gamau interaksi sama Hyunjin. Berasa kayak nggak punya kembaran.
Sampai di depan kelas pas mau istirahat, Hyunjin ngehalangin Yeji keluar. "Yejiii, pliss dong. Jangan marah. Lo belum ngedengerin penjelasan gue," kata Hyunjin.
Yeji mengangkat satu alis menantang. "Terus chatan yang 'sebarin cepet'. Itu kalau bukan bukti apa? Masih kurang jelas? Jin, sorry gue nggak bego."
"Ji bukan yang itu elah. Gue tuh ngelakuin tuh karena-"
"KAK YEJIIIIIIIIIIIII!!!!"
"Yaelah bayiik!!!" Hyunjin menghela napas. Gagal deh ngejelasin ke Yeji.
"Kak Hyunjin, minjem kak Yeji sebentar yap. Kak dicariin Kak Arin tuh tadi," kata Yuna berdiri di sebelah Yeji.
Yeji langsung menarik Yuna pergi tanpa pamit ke Hyunjin.
Felix dan Ryujin datang, berdiri di dekat Hyunjin. "Ngapa lu?" tanya Ryujin.
"Yeji marah." Hyunjin makin mengerucutkan bibir memblenya.
Felix yang tau penyebabnya cuma diem aja. Sedangkan Ryujin bertanya-tanya,"Marah kenapa? Nggak biasanya loh Jin."
Hyunjin dan Felix kompak berpandangan. Lalu keduanya narik Ryujin ke tempat sepi.
Hyunjin kemudian mengode Felix buat ngasih tau. Felix jadi berbisik ke Ryujin. "Yeji udah tau yang nyebarin video itu Hyunjin."
"HAH?! APA?!"
"WHAT THE FUCEK????!!!!!!"
"JIN? LO WARASS?!!!!!!!! ANJIR SELAMA INI?!!!!!!"
"KEMBARAN LAKNAD!!!"
Tibalah saat Ryujin udah melayangkan pukulan ke Hyunjin. Cowok itu langsung sigap membekap mulut Ryujin yang teriakannya udah setara toa masjid.
"Diem sat!"
"Bwehhh!!!!-Keterlaluan lo! Kembaran lo sendiri. Kalau lo tau yang dituduh dia, kenapa nggak klarifikasi???" semprot Ryujin.
Felix menjauhkan Ryujin dari Hyunjin. "Kalem bos kalem."
"Heh! Lu tuh! Ck!-"
"Jin!!! Gue tuh ngelakuin bukan buat ngekhianatin Yeji." Hyunjin mencoba meminta waktu untuk menjelaskan.
"Terus apa malihhhh???!!!!!!Gegara lo, Yeji sampe dituduh. Apalagi dimarahin di depan umum anjir. Gatau apa sakit! Dasar Sontoloyo!" maki Ryujin.
Udah deh, kalau terus disalahin gini Hyunjin pengen aja nyebur neraka. Tapi sayangnya pengen yang VIP.
"Hhe lo kira gue ga nonton. Waktu itu gue pengen banget nonjok Jeno dan bilang yang salah tuh gue. Tapi lo tahu kan kalau gue ngelakuin itu, justru ntar makin parah. Dikiranya gue berusaha lindungin yang salah. Kan pada nuduh Yeji itu. Makanya gue diem."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
FanfictionCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...