07 ; Pacar?

4.8K 472 34
                                    

07: Pacar?


Author POV

Dengan malas-malasan, terpaksa, kesal, dan sebal, Yeji menuju perpustakaan. Dari pintu perpus udah keliatan anggota kelompoknya yang lagi pada qerja lembur bagai quda.

Tanpa kata apa pun Yeji, langsung mendudukkan diri di samping Haechan. Menelungkupkan wajah ke kedua tangannya di atas meja.

Haechan sadar sama keberadaan Yeji. Langsung negur itu cewek. "Woi, Jubaedah!"

Yeji ngangkat kepalanya. Agak kaget sih ketika semua mata tertuju kepadanya.

Jaemin di ujung selatan, di samping Ryujin lebih tepatnya, bertanya, "Napa mata lo? Nggak tidur kemarin?"

Yeji cuma ngangguk biasa. Karena saking ngantuknya, sampai kepala cewek itu auto dijatuhin ke meja.

Molor dulu gais.

Harusnya jam segini tuh Yeji emang jadwalnya molor. Ini hari Kamis soalnya. Dimana pada jam ini adalah waktu pelajaran Pak Heechul yang super sibuk itu. Biasanya sih jamkos.

Tapi hari ini, Yeji rasa walaupun jamkos tetep aja ada kerjaan. Tugas kelompok.

Andai, itu tugas nggak dikumpul besok. Pasti udah molor dia sampe mimpi ketemu Ceye segala. Eh tapi pas mau ngejar Ceye, malah kepleset kulit pisang.

"Tidur tuh di rumah. Sekolah buat belajar." Siapa lagi yang ngomong ini kalau bukan Lee Jeno.

"Yeji mah belajarnya di rumah, Jen. Di sekolah buat tidur," tambah Ryujin.

"Masa? Kok nggak nambah-nambah daya otaknya?"

Wah kalau ini sih Yeji merasa tersinggung. Yeji ngerasa dia ini pintar kok, cuma males belajar aja. H3H3H3.

Penerus Hyun Tae Woon be like, buat jadi mr.X.

"Itu mulut, ck." Yeji nggak benar-benar tidur. Cuma merem sambil malingin muka aja kok. Karena entah kenapa ya kalau dia tidur, pasti kupingnya panas. Soalnya, orang yang duduk di depannya ini bakal nyerocos terus.

Bagi Yeji, Jeno itu:

Enggak cuek.

Tapi, sukanya nyerocos.

Enggak dingin.

Tapi, sukanya ngomong kata-kata yang menusuk hati.

"Bener kan yang gue omongin?" tanya Jeno tanpa sedikit pun mengalihkan fokus dari materi yang ditulisnya.

"Yaiyalah nggak nambah-nambah. Yeji kan di rumah cuma belajar mencintai tokoh-tokoh drama Korea," tambah Ryujin.

Denger ini, Jaemin jadi tersenyum miring. "Kalau lo nggak belajar mencintai gue?"

Sumpah, Haechan butuh plastik.
"BAIM BUTUH PLASTIK YA ALLAH, MAU MUNTAH DUIT. TURUNKAN PLASTIK DARI LANGIT DONG."

"Heh kutu! Sekali lagi lo gombalin gue. Gue pastiin nih, abis ini bola basket lo kempes semua."

Jaemin malah tersenyum jahil. "Kempesin aja, kan bisa beli yang baru. Tinggal ke ATM, gesek, dapat duit."

"Kan Kak Jaem sulthan," tambah Haechan tak lupa dengan dua jempol yang ditunjukkannya.

"Idih!" cibir Ryujin sebal.

Tiba-tiba, HP Yeji yang diletakkan di atas meja berbunyi. Ada telpon datang.






Yeonjun is calling...





Yeji malah masa bodoh. Nggak tahu kalau yang nelpon Yeonjun. Dia tetep aja merem berusaha buat nyari ketenangan.

YOUR 119 | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang