12- Baper?

3.7K 396 73
                                    


12—Baper?






Jeno POV

Habis dari Gramed, gue dan Yeji akhirnya memilih pulang. Tapi gue harus anterin nih anak dulu pulang.

Ya, tapi nggak apa-apa sih. Soalnya nanti gue bukan pulang ke apartment tapi ke rumah bokap gue.

Iya. Bokap gue pulang dari luar negeri.

"Jen, jangan pulang dulu!" cegah Yeji saat gue mau naikin motor. "Apaan sih?" tanya gue.

"Ke food truck festival deket sini yuk!"

"Nggak usah. Rame desek-desekan ntar."

Yeji masih aja ngotot. "Nggak akan."
"Ayo dong plisssssss"

Segitu gedenya keinginan Yeji buat ke festival itu. Daripada ngeribetin yaudah gue turutin aja. Lagian ini masih jam 7.

Gue dan Yeji sama-sama menginjakkan kaki di area food truck festival yang tumben-tumbenan adanya.

Udah lama sih nggak ke sini. Terakhir kali sama mantan.

Yeji ngajak gue ke tempat jualan martabak. Gue nggak tahu kalau  ni anak so exicted gini sampe teriak-teriak nerobos antrean.

Bikin malu.











Ya tapi lucu.












"MISI-MISI EXCUSE ME!!!"

"ANNYEONG HASEYOOOOO MASS MARTABAK TOBLERONE SATU DONG!!!"

Karena aksi Yeji yang kayak begini, banyak pelanggan yang protes. Gue liat dia sempet debat sama salah satu pelanggan di depannya.

"MBAK-MBAK JANGAN TERIAK-TERIAK DONG KUPING SAYA NIH!"

"LAH MBAKNYA JUGA TERIAK KAN?!"

"Tapi kan kalau mbak nggak teriak saya juga nggak akan teriak."

"Loh! Mbak kok jadi nyalahin saya?"

"Kamu kan emang salah. Udah salah pake nyolot lagi!"

"Terus kamu ngerasa udah bener gitu?" balas Yeji. Gue setuju sih sama lawannya Yeji ini. Dia emang udah salah, pake nyolot lagi.

Daripada jadi bahan tontonan, gue hampirin si Yeji. Tapi gue kaget, ketika ngeliat siapa lawan Yeji.

"Siyeon?"

"J-jeno?"

Lawan bicara Yeji itu Siyeon.

Siapa Siyeon?

Yap. Dia temen sesekolahan.












Lebih khususnya, mantan pacar gue.

Gue udah move on, jangan dikira cowo gamon.

"Kebetulan banget ketemu di sini. Lo sendirian?" tanya Siyeon.

"Nggak. Dia sama gue," serobot Yeji. 

Siyeon jadi ngernyitin alis.  "Lo Yeji kan? Adeknya Hyunjin? Eum... Sahabatnya Felix? Temennya Bangchan sama Lia? Anak cheers kan?"

Ternyata, Siyeon tau banyak hal soal Yeji.

"Lo stalkerin gue ya?"

"Image lo tuh udah terkenal kali. Sebagai adik dari biang kerok di sekolah. Oh iya, gue juga inget sih lo tuh eum dulu sering keluar masuk BK kan?"

Gue liat Yeji yang udah nahan-nahan emosinya. Gue rasa bentar lagi dia bakal meledak.

"Bagus dong gue terkenal. Jadi gue nggak perlu kenalan sama cewe kea lo. Buang-buang waktu! Minggir!"




YOUR 119 | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang