hati-hati ya kawan.
46-Loco ft.Punch.
Kini giliran band-nya Jeno tampil. Keempat orang sudah sibuk dengan alat musik masing-masing di panggung.
Seperti biasa, Jisung sebagai drummer. Jaemin sebagai bassist. Renjun dan Jeno sebagai vokalis terkadang gitaris.
Tapi di penampilan kali ini, keempatnya sepakat untuk setiap member mendapatkan bagian menyanyi.
Suara Haechan yang nge-MC tampak menyita semua perhatian penonton. Bikin budeg soalnya.
"OKAY GAISSS!!! GIMANA PENAMPILAN DARI HI-TWINS TADI???"
Para penonton menjawab. "KERENNNN!!!!"
"OKAYLAHH!!! SEMOGA TIDAK ADA YANG PANAS YA KAWAN KARENA NGELIAT MEMBER HI-TWINS TADI YANG CANTIK DAN GANTENG," lanjut Haechan.
Jeno tau, ini Haechan lagi nyindir dia.
tumben peka.
"OKAYLAH MARI KIRA BERALIH KE PENAMPILAN SELANJUTNYA."
"PENAMPILAN INI ADALAH PENAMPILAN TERAKHIR SEKALIGUS PENUTUPAN ACARA SOS INI. UNTUK ITU TERIMA SAYANG KEPADA SELURUH PENONTON DAN JUGA DEDEK-DEDEK GEMES YANG TELAH HADIR." Haechan tertawa diikuti juga para penonton juga ikutan tertawa.
Jaemin di belakang mengelus dada sabar. Kok bisa ya gue punya temen kayak dia? Miring, Batin Jaemin.
Kayaknya bang Haechan salah server apa otaknya tadi lupa dicharger? -Jisung.
"LANGSUNG AJA DEH KITA SAKSIKAN PENAMPILAN DARI BAND SIN!!!!"
Jujur ya, Band Sin itu rekomendasi nama band dari Haechan yang sebelum diresmikan harus adu bacot dulu sama Renjun, baku hantam sama Jisung, adu aegyo sama Jaemin, bahkan sampai adu panco sama Jeno, dan terakhir adu isi dompet sama Chenle.
Segitu banyaknya perjuangan Haechan hanya untuk sekadar nama band. Bacanya emang Bensin, tapi nulisnya Band Sin.
Kata Haechan, PD aja, ini band seenggaknya biar ada yang unik. Daripada pake Boboiboy atau Diazpora kayak Deodorant mending ya Band Sin. hehe
Seenggaknya bisa jadi Band Sin juga buat Jeno yang mau gas.
"YUHU BAND SIN!"
"BAND SIN UWU!"
"SEMOGA BAND SIN TAK MEMBUATKU MELEDAK!"
"BAND SINNN!!!!!!!! NOTICE AKU DONG!!!"
"BAND SIN GASSS AKU DONGG!!!!"
"ANJIR LEMAH HATI INI!"
"APA CUMA GUE YANG KEBELET GEGARA LIAT BEGINIAN?!"
"JAEMINNNNNNN!!!!!! AKHLAKLESS BANGET!"
Suara teriakan perlahan tak lagi mendominasi kini. Para member bersiap untuk memulai penampilan. Mereka saling melempar kode.
Hingga akhirnya,
Jisung memukul simbal drum dengan sticknya, kemudian menginjak bass drum. Lalu disambut gitar Jeno memulai lagu. Jaemin juga sama, mulai memetik bass. Membuat para penonton bersorak keras mengenali sebuah lagu familiar ini. Apalagi para penonton cowok.
Renjun mengambil mic, mendekatkannya ke depan bibir, mulai bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
أدب الهواةCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...