09—KOCHENG.Yeonjun POV
Mumpung suasana kelas lagi jamkos, gue inisiatif keluar nyari udara segar. Waktu gue lewat perpus, Bu Yoona manggil gue.
"Eh Yeonjun, sini."
Gue pun masuk ke dalam perpus. Menghampiri Bu Yoona. "Ada apa, Bu?"
"Bisa bantu Ibu nggak?" Gue ngangguk. Kemudian Beliau langsung ngeluarin beberapa tumpuk buku dari laci. "Kamu tolong kasih buku ini ke Mr.Siwon ya di ruang belakang perpustakaan."
Gue ngambil beberapa tumpuk buku itu, lalu menuju ruang belakang perpustakaan di mana ruangan ini biasanya buat tambahan jam untuk siswa yang nilainya kurang.
Tiba-tiba notifikasi pesan masuk ke hp gue. Gue merogoh-rogoh saku celana tapi ternyata itu malah ngebuat buku-buku di tangan gue jatuh.
BRUKK!!!
Sebelum gue mungutin buku, gue ngecek notif pesan. Ternyata itu dari mama gue yang bilang kalau hari ini pulang bareng Jeno.
Males banget.
Tapi tuh anak pasti bakal tetep nyuruh gue buat pulang bareng. Sesuai dengan perintah mama.
Gue langsung memunguti buku-buku yang berserakan jatuh itu sampai ke depan rak 3. Tapi ada sesuatu yang buat gue jadi noleh sekilas ke lorong antara rak 3-4.
Ada dua orang siswa, cewek sama cowok lagi berduaan. Tangan si cowok lagi nyekal tangan si cewek di udara.
Gue belum ngecek mereka siapa.
"Heh! Gue jambak ya lo. Lepasin tangan gue."
"Jambak aja. Bisa emangnya?"
"Makanya lepas dulu baru gue jambak."
"Apasih kambing."
"JENO!"
Begitu tau si cowok itu Jeno dan si cewek itu Yeji. Gue langsung berdiri lalu jalan lewatin lorong rak 3-4.
Waktu gue datang, si Yeji lagi berusaha ngeraih rambutnya Jeno. Kalau Jeno lagi nyekal tangannya Yeji.
"Ekhem," dehem gue dengan sangat sengaja.
Mereka lalu diam. Terus ngehadap gue.
"Nggak mau lanjutin aksi berantemnya?" tanya gue.
"Kenapa? Lo mau gue jambak juga?" tanya Yeji dengan muka nantang tapi cueknya.
Gue jalan semakin mendekat sama mereka berdua.
"Hm, coba aja kalau bisa," tantang gue sambil berlalu.
Setelah satu langkah ngelewatin mereka gue bisa denger umpatan Yeji dan dia mau jalan ke arah gue. Tapi dihalangin Jeno. Dan mereka akhirnya berantem lagi.
"Kayaknya ini bakal jadi permainan yang seru," gumam gue begitu udah jauh dari mereka, sambil tersenyum miring ngerencanain sesuatu.
Tunggu aja tanggal mainnya.
🌙
Kitah-kitah (14)
Felix: ke rooftop kuy
Seungmin: ada ibu besar
Changbin: ada ibu ibu gais
Bangchan: diem sat!
Felix: uw qeras
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
FanfictionCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...