39-Percaya.
Yeji turun dari motor Yeonjun. Menapakkan kedua kaki di pekarangan rumah besar yang sepertinya milik Yeonjun.
"Kok disini?"
"Katanya pengen liat cctv."
"Emang gabisa di sekolah apa?"
Yeonjun turun dari motor, lalu memimpin jalan masuk ke dalam rumahnya. "Gue ga di kasih izin bawa kunci ruang cctv. Makanya kemarin si Kai ngehack cctv belakang sekolah."
"Guru-guru udah pada tau?"
"Yaiyalah. Orang sampai kesebar. Gatau juga siapa yang nyebarin. Tapi menurut gue, kemungkinan besar yang ngevideoin tuh orang disekitar kita. Maksudnya temen kita. Oh atau bisa jadi musuh yang nusuk dari belakang."
Yeji mengernyitkan dahi mencoba berpikir sejenak. "Mungkin nggak sih kalau yang nyebarin tuh yang nggak suka gue sama Jeno?"
"Hm. Bisa jadi. Tapi coba deh lo liat dulu, di sini yang paling kena siapa? Gue kan. Tapi imbasnya ke lo berdua. Bisa aja, tujuan si penyebar tuh buat gue. Terus yang nggak suka sama lo berdua, jadi memanfaatkan ini. Seolah-olah memutarbalikkan fakta."
"Tapi gue salah apa sih anjir sampai digituin?"
"Salah lo deket-deket sama dia," kata Yeonjun.
Yeji melengos sembari mencibir, "Dih!"
Yeji mendudukkan diri di sofa ruang tamu. Sedangkan, Yeonjun melenggang pergi masuk ke kamarnya lalu kembali dengan laptop.
"Nih. Disini udah jelas ya, gue berantem jam berapa. Keadaannya sepi di taman belakang sekolah. Para siswa lagi pada sibuk latihan di ekskul masing² dan remidial," terang Yeonjun. Cowok itu jadi menggigit bibir bawahnya, mikir.
"Ji, lo kenapa bisa sampe di tembok belakang?" tanya Yeonjun.
"Gue disuruh Mr.Siwon manggil Ryujin sama Jaemin di lapangan tennis dan itu DnC dihandle sama Arin. Tau kan lapangan tennis sama tembok belakang cuma kepisah sama toilet doang. Waktu itu gue kebelet. Pas abis dari toilet gue denger suara kalian."
"Siapa orang yang terakhir kali lo temui?" tanya Yeonjun.
Yeji mencoba mengingat-ingat. "Jaemin-Ryujin di lapangan tennis, Kak Dejun di area toilet, Yuna-Jisung di lab.fisika, Chaeryoung-Lia di lab.komputer, Hyunjin cowo di koridor deket lapangan tennis, dan... Gue sempet ketemu Siyeon."
"Dimana?"
"Di depan lab.komputer, karena waktu itu lagi ada kumpul IT Club. Chaeryoung, Lia, sama Siyeon setau gue ikut ekskul IT Club."
Yeonjun tampak berpikir keras lagi. Sedangkan Yeji ngecek HP-nya. "Jun, gue udah suruh Chaeryoung nyari akunnya yang nyebar. Tapi dia bilang kalau video itu kesebar pertama kali di Whatsapp. Kalau yang ngunggah di grup line itu si Nancy."
Yeonjun membuka HP, jadi ngechat Nancy. Si ketua ekskul radio.
Yeonjun: Nancy
Nancy: yoii
Yeonjun: lo dapat video yang viral itu dari mana?
Nancy: em gatau sih ya, dari wa nih
Nancy: yg jelas ini akun bisnis, semacam bot gitu
Yeonjun: masih aktif nggak?
Nancy: kayaknya gue di-block
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
FanficCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...