45- Hyunjin

3.3K 417 258
                                    

nanti dengerin lagunya.

45-Hyunjin.








Pagi-pagi sekali para tim SOS, OSiS, dan MPK udah pada stand by di sekolah. Mereka memulai persiapan untuk event SOS ini yang akan berlangsung mulai jam 10-5 sore.

Para pengisi pensi sedang berkumpul di aula, sedangkan para anak OSIS dan MPK tengah berpencar sesuai tugas masing-masing.

Dengan rincian jadwal kegiatan perubahan terakhir:

10.00-11.00 = Pendaftaran ulang dan cek kelengkapan
11.00-13.00 = TO dimulai
13.00-14.00 = open school + ishoma
14.00-15.00 = penampilan pensi utama (penampilan ekskul pramuka, variasi paskibra, & DnC)
15.00-16.00 = pensi/parade ekskul
16.00 = pengumuman hasil TO
16.00-17.00 = pensi kelas

Banyak orang yang antusias untuk melihat pensi di sini. Nggak cuma anak esempe yang ikutan TO tapi anak Serinne juga pada banyak yang datang ke sekolah.

Selain tujuannya buat refreshing di weekend, daripada rebahan, mending dangdutan eh salah jogetan. Toh juga disini bakal banyak cogan. Ga heran kalau anak Serinne yang punya pacar di luar sekolah bakal ngajak pacarnya kesini.

Saat tiba di waktu pensi orang-orang pada menikmati. Dari yang lagu dangdut cendol dawet sekalipun sampe ke Ipop ataupun Kpop.

Dan di suasana ramai kayak beginilah, masih ada yang ngerumpi no secret. Menjauh dari kerumunan pensi.

"Eh tau nggak sih katanya nanti pas penampilan abis pengumuman kak Nakyung bakal manggung."

"Weilee weilee Kak Nakyung kakel kita dulu itu? Yang dulu satu band sama Kak Renjun kan? The Horizons?"

"Hooh! Kepo banget aku."

"Eh iya, kata mbak ku, mbak koeun, nanti ada kakel yang tampil sama kembarannya. Katanya ganteng gitu, aku penasaran sama mukanya."

"Kembarannya ganteng juga?"

"Nggak. Kembarannya tuh cewe"

"Owalah, kak Yeji?"

"Hwang Yeji sama Hwang Hyunjin kalau nggak salah."

"Kok tau?"

"Kebetulan mereka tetangga aku tuh."

"Eh Yori, emang bener ya? masak kata kak Hyunjin, kak Yeji ganjen gitu. Hyunjin kakak ku loh."

"Malah kata mbakku, gausah nonton pensinya dia gitu. makanya kak Nakyung selesai kita pergi aja."

"Yah jangan dong, mau liat gantengnya kak Hyunjin."

"Kata kak Hina, juga mbak yeji tuh emang bener ganjen."

"kok bisa?"

"Ketos sama ketua basket diembat semua. Belum lagi kakel gitu. Banyak yang suka, padahal mukanya judes, tapi dia sok jual mahal."

"Loh kak Yeonjun? sama ketua basket emm...YANG NAMANYA JENO ITU?"

"Anjir! jangan keras-keras!"

"Maap Na, kelepasan."

"Eh tapi kata kak Hyunjin ada rumor mbak Yeji sama mas Yeonjun, sama mas Jeno juga yang bener yang mana?"















"Dek, di sini bukan tempat buat ghibah."

Keenam anak tersebut langsung menoleh ke kiri. Mendapati seseorang tengah berdiri dengan gestur tubuh menantang.

Cewek ber-name tag Yori, menyenggol temannya. "Herin! itu kak Yeji!"






"Kenapa? kicep?"




YOUR 119 | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang