1 - 5

5.5K 165 7
                                    

Bab 1 - Kelahiran Kembali

Di atas surga kesembilan, di negeri setan.

Di Six Realms, FiendG.o.ds adalah pemimpin.

Selama ratusan juta tahun, FiendG.o.ds dan FiendG.o.ds tidak berinteraksi satu sama lain, tetapi hari ini, mereka berkumpul bersama dalam Mata FiendG.od ini, yang mampu memusnahkan Dewa dan setan.

Pria bermata satu yang aneh itu menempati seluruh ruang, seolah-olah dia bisa menyedot seseorang kapan saja. Di bawah lelaki bermata satu itu ada dua genangan air, satu putih dan lainnya merah.

Kolam putih mengeluarkan asap dingin dan kolam merah terbakar dengan api. Satu es dan satu api masing-masing adalah reinkarnasi dari Alam Dewa dan Alam Iblis.

Di atas kolam api es merah dan putih, perempuan berpakaian merah berdiri melawan angin.

Rambut wanita muda itu terbang di udara, dan pakaiannya berantakan. Ada beberapa luka pedang di pipinya yang cerah, dan bekas darah merah cerah di sudut bibirnya.

Tatapan genit menyapu semua orang yang hadir dengan dingin.

"Aku, Bai Li, dengan ini bersumpah bahwa aku tidak akan pernah melupakan pembalasanku karena membunuh suamiku. Ketika aku melihatmu lagi, akan lebih baik bagi kalian semua untuk berubah menjadi debu."

Suaranya yang dingin dan menusuk tulang dipenuhi dengan ketegasan apokaliptik, menyebabkan semua orang yang tersapu olehnya tidak dapat menahan rasa takut mereka.

Seseorang di antara kerumunan itu menelan rasa bersalah.

"Kamu hanyalah Firefox Kecil kecil, namun kamu berani berbicara dengan sangat arogan. Aku akan memusnahkanmu hari ini, sehingga kamu tidak akan pernah bisa bereinkarnasi."

Sinar cahaya hitam tebal dengan cepat terbang menuju Bai Li dengan kata-katanya yang sombong.

Dengan suara "hong", sinar hitam cahaya itu. . Kembali ke jalur asli. Seseorang di kerumunan tiba-tiba memuntahkan seteguk darah.

Semua orang menatap pria berpakaian putih itu dengan heran.

"Berdaulat selestial, wanita ini tidak bisa diizinkan untuk hidup."

Zi Xiuran tampaknya tidak mendengar kata-kata pria itu, matanya yang acuh tak acuh menatap gadis di atas kolam api es.

"A Li, kembali bersamaku."

Suara samar itu sangat lembut, tetapi membawa sedikit rayuan.

Bai Li berbalik dan menatap Zi Xiuran dengan dingin. Tidak ada jejak emosi di matanya yang menawan.

"Tuan, ini terakhir kali aku akan memanggilmu."

Zi Xiuran mengerutkan kening, di antara alisnya, dia tampak sedikit tidak senang.

"Bagiku, meskipun kamu tidak memiliki rahmat untuk melahirkan anak, kamu memiliki perasaan pendidikan dan kebenaran pendidikan. Hari ini, aku akan membayar kamu sepenuhnya."

Api menyala di telapak tangannya yang putih, seperti batu giok. Tangan kecilnya yang lembut langsung berubah menjadi bilah api yang tajam. Bai Li mengangkat telapak tangannya dan menebas lengannya tanpa ragu.

Sebuah tangan besar meraih tangan Bai Li, tetapi terlempar dalam sekejap.

Pada saat itu, dua potong daging dan darah terbang di depan Zi Xiuran.

Zi Xiuran menatap kosong ke tanah saat rasa sakit yang tak terlukiskan menyebar di hatinya.

Wajah pucatnya hampir transparan, dan keringat dingin menetes ke dahinya. Namun, Bai Li tampaknya tidak memperhatikan sama sekali saat dia mengangkat lengannya, yang hanya memiliki tulang merah yang tersisa, dan mengguncangnya dengan keras.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang