Bab 451: Akan Dipromosikan?
Bab 451: Akan Dipromosikan?
Mendengar suara cemas Tao Yilei, semua orang langsung menatap Yu Fengling.
Ada apa dengan Yu Fengling? Barusan baik-baik saja?
Baili mengerutkan kening, melambaikan laba-laba darah dan terbang ke sisi Yu Fengling, "Ada apa?"
"SAYA......"
Yu Fengling mengerutkan kening pada rakun putih, mata Gu Jing Wubo sedang berjuang saat ini.
Baili pada awalnya bingung, tetapi ketika dia melihat energi mendalam berwarna hijau muda melonjak di sekujur tubuhnya, matanya bersinar, "Apakah kamu akan dipromosikan?"
Ketika semua orang mendengar kata-kata itu, mata mereka membelalak kaget.
Apa, promosi kali ini?
"Baik."
Yu Fengling mengerutkan kening dan mengangguk.
"Cepat duduk."
Rakun putih tampak serius, dan segera duduk di tanah dengan dukungan Yu Fengling.
"tapi......"
Yu Fengling mengerutkan kening, melihat laba-laba darah yang masih menatap lingkaran luar dengan tatapan kusut.
Rakun putih itu mengerutkan bibirnya dan mendesah tanpa daya, "Bukan apa-apa, promosi itu penting!"
Meskipun waktunya memang tidak terlalu bagus sekarang, bagaimanapun juga, aku tidak bisa menahan untuk dipromosikan.
Rakun putih mengeluarkan tiga Jidan dari cincin penyimpanan dan menaruhnya di telapak tangan Yu Fengling, "Aku memakan semuanya."
Semua orang melihat ke tiga Zhuji Dans dan langsung dipukul.
Untuk dipromosikan menjadi roh hijau, cukup buat Jidan begitu banyak, rakun putih ini terlalu memalukan!
Chang Mingze dan Shu Cheng dalam kegelapan juga menggerakkan mata mereka dengan garis hitam.
Apakah murid-murid saat ini begitu maju?
Mereka hanya makan tiga Pil Jidan saat dipromosikan menjadi roh hijau Saya pikir mereka belum pernah makan Pil Jidan dari tingkat manusia ke permukaan tanah.
Penatua Su mengerutkan kening dan tampak khawatir.
Saat ini, promosi tidak diragukan lagi adalah yang paling cepat. Level keenam belum dilalui. Bahkan jika level keenam dilewati, masih ada level ketujuh. Namun, waktu penilaian hanya dua belas jam.
Tidak peduli seberapa cepat anak ini dipromosikan, saya khawatir tidak mungkin dipromosikan menjadi Green Spirit dalam dua belas jam.
Yu Fengling memegang Zhu Jidan, masih merengut.
Mengapa Anda akan dipromosikan saat ini?
Baili tahu apa yang dikhawatirkan Yu Fengling, jadi dia menepuk pundaknya dengan nyaman, "Jangan khawatir tentang apa pun, dipromosikan dengan ketenangan pikiran, semuanya milikku."
Yu Fengling memandang rakun putih dengan bingung, hati yang gugup, secara ajaib tenang saat ini.
"Baik."
Yu Fengling mengangguk dengan sungguh-sungguh, menelan tiga Zhuji Dan di tangannya, lalu menutup matanya dengan bersila, dan mulai berpromosi.
Dia pasti akan mempercepat dan berusaha untuk promosi awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomanceDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?