380

249 10 16
                                    

Bab 351

Bab 351

Pelayan dengan cepat mengirim lot berikutnya, kali ini total ada dua item. Yang satu dilapisi kain merah di atas nampan, satu lagi diangkat oleh pramusaji, juga ditutup dengan kain merah, jadi saya tidak bisa melihat isinya.

Berdiri di antara dua benda itu, Hong Ji tersenyum dan berkata, "Di bawah ini adalah lot terakhir dari lelang kami, berurusan secara membabi buta dengan pengobatan kekaisaran dan artefak magis."

Mendengar bahwa masih ada artefak, semua orang di bawahnya langsung meledak.

"Apa, ada artefak, tunggu apa lagi, mari kita lihat."

Tidak hanya orang-orang di lobi di lantai pertama, tetapi juga para tamu di lantai dua, tiga, dan empat berkumpul di jendela menunggu untuk melihat harta karun terakhir.

Hong Ji mengerutkan bibirnya dengan mempesona, "Tempat terakhir kita adalah Bunga Solanum Ekor Sembilan dan Po Tian Ding."

Hong Ji mengulurkan tangannya dan membuka dua helai kain sutera merah pada saat yang sama, dalam sekejap, dua sinar emas dan tinta yang menyilaukan bersinar sehingga orang tidak bisa membuka mata mereka.

Setelah beberapa saat, semua orang menyesuaikan diri dengan cahaya yang menyilaukan.

Melihat kuali yang bercahaya dengan tinta, semua orang langsung kecewa.Mereka mengira itu adalah senjata ofensif atau senjata ajaib, tetapi mereka tidak menyangka itu akan menjadi kuali untuk pemurnian.

Tapi mata rakun putih itu bersinar, dan wajahnya sangat ingin mencoba.

Amo hanya kekurangan kuali, dan kuali yang luar biasa ini pada pandangan pertama adalah produk yang luar biasa. Dia juga menyukai Bunga Solanum Ekor Sembilan. Dia benar-benar tertidur dengan bantal. Dua harta terakhir ini akan segera dipesan olehnya.

Pada saat yang sama, Situ Yi di Ruang VIP No. 3 dan Ming Lan Qi di No. 6 di lantai tiga sama-sama ingin membeli Po Tianding dan memberikannya kepada Mo Beichen.

Hong Ji juga tertusuk oleh cahaya yang menyilaukan, dan butuh beberapa saat sebelum dia terbiasa.

"Dua hal terakhir di setiap lelang kali ini, tapi dua hal ini tidak dilelang."

Begitu suara Hong Ji jatuh, pot itu meledak dalam sekejap.

"Apa maksudnya tidak melelang? Kenapa tidak dilelang tanpa dilelang."

"Benar, tidak perlu membicarakan dua hal ini."

"Mengapa Anda tidak menggunakannya untuk pelelangan? Ambil saja."

...

Mendengarkan suara lembut dari bawah, Hong Ji segera mengangkat tangannya untuk menghibur.

"Semuanya harap tetap tenang, kedua hal ini milik tamu yang sama, dan keduanya sangat berharga. Dia meminta pertukaran."

Mendengar penjelasan Hong Ji, semua orang tampak tercengang.

"Ternyata bisa tukar-menukar barang, yang tidak jarang."

"Saya tidak tahu apa yang orang ini ingin ubah dengan dua hal ini?"

"Itu pasti semacam artefak."

Hong Ji menunjuk ke pria paruh baya kekar yang diam-diam berdiri di samping.

"Tuan Yan, tolong."

Yan Hongtian melangkah ke platform tinggi setelah mendengar ini.

Li Maozi di Ruang VIP No. 1 di lantai empat tiba-tiba menatap Yan Hongtian, "Ini Yan Hongtian."

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang