Bab 531 Sebagai murid pertama Fengshen, dia memiliki kewajiban ini
Bab 531 Sebagai murid pertama Fengshen, dia memiliki kewajiban ini
Setelah tuan kota tua pergi, Bu Yangzi terdiam sejenak, memandang semua orang, "Apa pendapatmu tentang masalah ini?"
Penatua Su menghela nafas ringan dan berkata, "Awalnya kita seharusnya tidak peduli dengan urusan luar, tetapi sekarang situasi di Surga Suci serius, dan penguasa kota tua telah datang ke sini secara pribadi. Karena moralitas, kita tidak dapat mengabaikannya."
Penatua Tu mengangguk, "Ya, tuan kota tua secara pribadi datang ke pintu untuk menengahi, kami khawatir akan sulit untuk menolak."
Penatua Yuan mengerutkan kening dan berkata, "Situasinya sangat serius sekarang, dan kami tidak mengetahui masalah spesifiknya, jadi saya khawatir akan sulit untuk campur tangan."
Mendengarkan pendapat beberapa orang, Bu Yangzi mengangguk dan tiba-tiba menatap Shijiu.
"Apa yang dipikirkan oleh Kakak Muda Shi?"
Shijiu mencibir dan berkata: "Akademi Fengshen ada di Kota Suci. Jika murid perempuan dari Akademi kita suatu hari menghilang, saya khawatir sudah terlambat untuk mengurus mereka."
Satu kalimat membuat suasana kembali kaku. Meskipun dia membenci anggur, semua orang merasa perkataannya masuk akal. Bibir mereka mati dan gigi dingin. Sayangnya mereka tidak mau merawatnya.
Bu Yangzi menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Saya akan membuat keputusan setelah saya berkonsultasi dengan dekan mengenai masalah ini."
Semua orang mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, situasinya lebih serius, memang saatnya berkonsultasi dengan dekan.
"Pergi dulu."
Bu Yangzi melambaikan tangannya, dan Elder Tu dan yang lainnya bangkit dan keluar bersama.
Shi Jiu melirik Bu Yangzi, dan membawa Ren Tianheng keluar dari Istana Qianyun.
Bu Yangzi duduk di aula sebentar sebelum bangun dan menuju Bai Yufeng.
Shijiu bersembunyi di kegelapan, menyaksikan Bu Yangzi memasuki Bai Yufeng, mata Yin Xian perlahan menyipit.
Sepertinya dekan itu benar-benar anak itu.
Bu Yangzi langsung masuk ke halaman Leng Yihan.
"Dekan."
Melihat ekspresi Bu Yangzi terburu-buru, Leng Yihan mengerutkan kening, "Ada apa?"
Bu Yangzi melangkah maju dan memberi tahu Leng Yihan apa dekan tua itu datang ke perguruan tinggi dan apa yang dia minta.
"Begitulah adanya, haruskah kita membantu?"
Leng Yihan tampak serius, "Karena Tuan Kota Tua telah datang secara pribadi, sepertinya tidak pantas bagi kami untuk tidak maju."
Setelah merenung sejenak, Leng Yihan berkata lagi, "Baiklah, ketika tiba waktunya bagi para murid untuk berlatih, pilihlah beberapa kandidat yang cocok dari murid baru itu dan jelajahi situasi di Kota Suci."
"Juga."
Bu Yangzi mengangguk, mengira metode Lengyihan sangat bagus.
Untuk satu hal, membiarkan murid-murid maju bukanlah aturan yang buruk.
Kedua, para murid baru itu sangat membutuhkan pengalaman, mari kita lihat bagaimana kinerja mereka kali ini.
Bu Yangzi berbalik dan berjalan keluar dari halaman yang dingin dan mudah dingin, lalu kembali ke Puncak Tianji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomansaDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?