281 - 300

373 17 14
                                    


 Chapter 281: Unbelievable

PrevNext

Daftar Isi

Settings

Bab 281

"Amo!"

Rakun putih itu memeluk Mo Beichen, menatap dadanya dengan gembira.

Mo Beichen tidak memiliki respons, tidak ada peluit lembut, tidak ada pelukan nostalgia, tidak ada ciuman penuh gairah dan sombong.

Bai Tan mengangkat matanya, dan matanya yang kabur menatap Mo Beichen.

Dia bukan A Mo. Dia akan berbicara dengannya dengan lembut, memeluknya dengan erat, dan menciumnya dengan penuh semangat.

Berang-berang itu berbalik, dan pedang yang membakar hati yang berkilauan dengan cepat meluncur ke arah sekelompok ngengat hantu hijau.

"Wayang", "Wayang" dan "Wayang" Phantom Green Moth, yang tergores oleh Pedang Mulas, langsung jatuh ke tanah, dan setelah dua perjuangan, mereka tidak bergerak.

Pada saat yang sama, hantu Mo Beichen menghilang, Baiju mencengkeram pedang yang membakar hati dan berlutut dengan satu lutut.

Amo ...

Tidak pernah memikirkannya seperti itu.

Jauh di dalam sumsum tulang, berang-berang tidak bisa membantu tetapi terbang ke Yin Yanfeng.

Berdiri di pintu masuk Yin Yanfeng, Baiju memandangi gua di kejauhan, mencubit pedang yang membakar hati, mencoba menahan diri.

Dia tidak bisa pergi ... dia tidak bisa pergi ... dia akan mempengaruhi dia ...

Bulan berangsur-angsur bulat, dan ombak tampak melelehkan berang-berang.

Merasa tubuhnya akan meledak, berang-berang memandang gua dengan enggan, lalu mengertakkan gigi dan terbang ke bawah Yin Yanfeng.

Di dalam gua, Mo Beichen, yang kakinya tertutup, sepertinya merasakan sesuatu.

Tanuki ...

Alis Mo Beichen mengerutkan kening, wajahnya pucat, alis dan rambut hitamnya tertutup es, dan keringat dingin di dahinya tergantung turun-lapis.

Dinginnya udara dingin sepertinya menembus ke dalam sumsum tulang, membekukan semua darahnya.

Mo Beichen menutup matanya, berjuang mati-matian melawan dingin di tubuhnya.

Dia tidak bisa jatuh, dia harus bekerja keras untuk promosi, dan Tanuki menunggunya untuk keluar.

Mo Beichen mengertakkan gigi, mendapatkan kembali kekuatan spiritualnya, dan menekan rasa dingin di tubuhnya.

Berang-berang itu menurunkan Yin Yanfeng, tetapi alih-alih kembali ke Zixia Peak, ia terbang keluar dari Fengshen College.

Dia tidak bisa mengendalikannya, dia mencari gudang es, kolam dingin, apa pun yang dingin.

Dingin?

Tiba-tiba, mata Baitan menjadi cerah, dan aku mendengar ada lapangan es bersalju di sebelah kiri Kota Shengtian.

Berang-berang menggelengkan kepalanya semakin bingung, dan buru-buru terbang ke ladang es bersalju.

Setelah setengah jam, berang-berang merasakan kesejukan datang.

Rasa dingin yang pahit, yang meledak pada berang-berang, membuatnya merasa lebih nyaman.

Jantung Beaver senang, dan langsung terbang.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang