121 - 140

1K 29 13
                                    

Bab 121

Segera, sebuah kresek terdengar di halaman.

Wajah Bai Chulan pucat, seolah-olah kembali ke sore tahun, dia juga tersiksa dengan cara ini, dan cambuk panjang tertarik padanya satu demi satu, dan dia merasa patah hati.

Bai Chulan mengangkat matanya dan menatap Bai Qiyuan dengan kesal.

Orang tua itu eksentrik. Jika dia berubah menjadi Bai Qingyan di masa lalu, dia tidak akan memperlakukan mereka dengan kejam jika dia berubah menjadi kakak.

"Tidak, Ting Rui ..."

Mendengarkan tangisan meratap, wanita tua itu bergegas keluar.

"Jangan ..."

Melihat punggung berdaging Bai Tingrui, wanita tua itu berlari ke arahnya dengan air mata di matanya, tetapi tertangkap oleh jangkrik kecil di sampingnya.

"Biarkan aku pergi, brengsek, itu San Ye, kamu sudah makan beruang leopard jantung beruang, dan lihat apakah aku tidak akan memetik kulitmu sebentar."

Wanita tua itu berteriak cemas saat dia berjuang untuk bergegas ke Bai Tingrui.

Semua saudara perempuan kecil menundukkan kepala seolah-olah tidak mendengar desakan nyonya tua itu.

Di sana, kriket kecil yang mencambuk cambuknya tidak acuh, dan Bai Tingrui bersiul.

Jika orang tua itu tidak ada di sana, mereka mungkin masih takut dengan ancaman wanita tua itu, tetapi sekarang setelah pria tua itu kembali, mereka secara alami menghormati pria tua itu dan mendengarkan pria tua itu terlebih dahulu.

"Putraku yang malang, kelompok pembunuh ini membunuhmu."

Melihat ancaman itu tidak berguna, wanita tua itu duduk langsung di tanah dan menaburkannya.

Di kamar, Bai Qiyuan mendengarkan tangisan wanita tua itu, dan wajahnya hitam dan hitam.

Dosa macam apa yang dia lakukan, kawin dengan vixen, dan melahirkan hewan yang inferior. Dia menyesal untuk Fu Ling, maaf untuk Ting Xuan, dan maaf untuk Tanuki.

"Kakek."

Merasakan kesedihan lelaki tua itu, berang-berang memegang tangannya.

Pria tua itu melihat ke belakang, menatap mata Bai Tan yang peduli, dan menepuk tangan kecilnya dengan lega.

Untungnya, Tanuki baik-baik saja. Sekarang penyakitnya sudah sembuh, dia tidak akan pernah keluar lagi. Dia ada di sini untuk menjaga Tanuki-nya.

Umur panjang segera membawa kepala klan ke aula utama.

Melihat Bai Qiyuan di kursi utama, sang patriark membungkuk dan memberi hormat, "Jenderal Bai."

Bai Qiyuan sedikit mengangguk, "Patriark, silakan melakukan perjalanan. Sulit."

Ketika sang patriark mendengar kata-kata itu, dia segera menyanjung dirinya sendiri dan berkata, "Di mana saya harus berada? Apa pun yang Anda inginkan saya lakukan."

Mata Bai Qiyuan berkedip, "Maaf, tolong singkirkan Bai Ruoyu dari putra sulung saya Bai Tingxuan."

Bai Ruoyu mendengar kata-kata itu, dan melihat dengan ngeri.

Saya ingin bertanya, tetapi sepertinya ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokan saya dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa.

Zhao juga panik dan tak berdaya, dan akhirnya hanya bisa menangis begitu cepat.

Mata wanita ketiga itu berkilau ringan, dan ada sedikit kesenangan di matanya.

Pria tua itu hanya mengatakan untuk menyeberang Bai Ruoyu dari kamar yang panjang, tetapi dia tidak mengatakan untuk memindahkannya ke kamar ketiga. Kemudian, sejak saat ini, Bai Ruoyu menjadi rumah tangga hitam sepenuhnya.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang