71 - 75

681 36 3
                                    

Bab 71

Pintu Nekat.

"Bang ... penjaga pintu akan membuka pintu, ada sesuatu yang salah." Dengan cemas, suara ketukan yang tak sabar terdengar.

Di ruang utama, wanita cantik mempesona terhuyung-huyung dan mendorong pria kuat setengah baya di sampingnya, "Tuan bangun, seolah-olah seseorang sedang mencari Anda."

Su Xun duduk "tercengang" dan keluar dari pakaian di samping tempat tidur dengan marah sebelum bangun dari tempat tidur.

Pintunya dibanting terbuka, dan telapak tangannya yang lusuh membenturkan kepala lelaki itu dalam warna hitam, "Apa yang harus disantap pagi-pagi benar."

Melihat wajah Su Yan yang marah, lelaki berbaju hitam itu mencekik lehernya ketakutan, "Genus, ada hal-hal penting yang harus dilaporkan."

"Apa-apaan itu?" Su Xi menatap, tidak sabar.

"Tadi malam, keempat aula kita di tenggara dihancurkan, dan semua saudara di aula dan aula terbunuh." Pria berbaju hitam berbisik kaget, memikirkan situasi menyedihkan saudara-saudara, dan pria berbaju hitam bisa menahan keringat dingin. Tidak bisa berhenti menggantungnya.

"Apa? Siapa yang melakukannya?" Su Di menatap, berteriak keras.

Pria berkulit hitam menelan mulutnya, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak dapat menemukan jejak pihak lain."

"Neneknya, yang bajingan bergegas ke kepala Lao Tzu untuk memecahkan tanah." Su Rong membanting pakaian di tangannya ke tanah dengan ekspresi marah, mata merahnya penuh dengan niat membunuh.

Merasakan niat membunuh haus darah dari Su Xun, pria berpakaian hitam menggigil, menundukkan kepalanya, dan tidak berani bergerak.

Memikirkan sesuatu, Su Ji mengangkat matanya, "Tidak, yang keenam tidak ada di sini."

Lelaki berkulit hitam itu mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya, "Tadi malam, bawahan saya mengirim saudara-saudara kita untuk menemukan mereka, dan mendapati bahwa semua orang yang kami kirim sudah mati. Liu Ye takut bahwa kali ini akan terlalu ganas."

Pria berbaju hitam itu berkata, kesedihan muncul di matanya, dan kemudian wajahnya kembali berwibawa. "Tidak hanya itu, tetapi bawahan itu juga mendengar berita itu. Kemarin, Miss Bai dikejar dan dibunuh di Gunung Chuanyun. Dia terluka parah dan kaisar memerintahkannya. Lihat ini. "

Su Yan mendengar kata-kata itu, dan kemarahan di matanya semakin berat, dan dia meninju tinjunya di ambang pintu, "Orang bodoh ini seharusnya tidak membiarkannya menyentuh orang-orang kerajaan. Dia tidak akan mendengarkan."

"Tuan, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Pria berbaju hitam memandang Su Xi dengan tatapan khawatir.

Su Fang mengerutkan kening, dan setelah beberapa lama berpikir, dia melambaikan tangannya, "Hentikan semua yang ada di aula, dan biarkan semua orang di bawahnya memberikanku kedamaian, dan menunggu sampai angin berlalu."

"Ya." Pria hitam itu segera membungkuk.

Itu dua hari setelah berang-berang terbangun lagi.

Membuka matanya dengan bodoh, memandangi tenda asing di depannya, berang-berang bangkit dari tempat tidur.

"Nona, kamu akhirnya bangun." Sebelum berang-berang tahu di mana dia berada, Yunzhi menangis.

Melihat Yun Zhi, yang menangis jarang, mata berang-berang itu bergerak tanpa sadar. Dalam hal ini, dia menangis sebelum meninggal.

Melihat ekspresi berang-berang, Qiwen tidak bisa menahan untuk mengaitkan bibirnya, dan menepuk bahu Yunzhi, "Oke, Nona terluka. Hati-hati dan sakitkan Nona."

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang