56 - 60

703 42 4
                                    

Bab 56: Biru Lebih Baik Daripada Biru

Bab 56: Biru Lebih Baik Daripada Biru

Jantung semua orang terangkat, mata gugup terbang dengan panah.

Dengan suara keras, panah tajam mengenai target dan berada di hati.

Mata Yun Shaoning cerah, dan bibirnya menyeringai lebar.

Pria tampan itu berhasil.

Setelah pelayan berhenti sejenak, dia mengangkat bendera merah kecil dengan semangat, "Sepuluh Cincin."

Sejenak, hadirin bersorak.

"Xue Xiaohouhou, itu bagus."

"Ya, tiga kali jaraknya, masih sepuluh dering, kekuatan ini, tidak ada yang bisa dikatakan."

"Tembakan yang bagus," Murong Shuofeng menepuk pahanya dengan kagum, dan kemudian berbalik untuk melihat Xue Yuen Long, "Yah, aku cukup bagus. Lihatlah dia sebagai biru, lebih baik daripada biru."

Wajah bangga asli Xue Yuen Long tiba-tiba menjadi gelap. Anak itu dapat mengalahkannya, berpikir bahwa ia mampu menembak kepala musuh dengan jarak yang sama persis sepuluh kali lebih lama.

Di sini, sang ratu juga memandangi Rong Shidao dengan penuh kekaguman, "Qing Ye, ini berkembang lagi."

"Niangniang dipuji," Rongshi membungkuk dengan rendah hati, tetapi dia bangga.

Murong Lingshan langsung menjadi idiot bunga, hati persik di matanya terus berkedip. Xue Qingyu sangat tampan.

"Ah, Xue Xiaohou ..." Gadis-gadis lain juga menjerit penuh semangat.

Mata yin-yin yang ganas itu melesat dalam cahaya yang terpana, dan jeritan kegembiraan berhenti tiba-tiba. Hei, ada delapan putri, Xue Xiaohou, mereka tidak ada harapan.

Bibir berang-berang sedikit mengait, dan ada sedikit apresiasi di matanya.

Melihat berang-berang yang selalu menatap Xue Qingyu, Murong cemberut dengan masam, "Aku juga bisa."

Berang putih memutar matanya, dan Murong Yue melirik canggung sekaligus.

Mata Beaver berkedut tanpa sadar. Mengapa orang ini tidak menemukan dia begitu kekanak-kanakan sebelumnya?

Kirim panah kedua. Masih mudah untuk menarik busur dan menembakkan panah, dan mengenai hati merah tanpa kejutan.

"Sepuluh dering." Pelayan itu segera mengangkat bendera merah kecil.

Diikuti oleh yang ketiga, Xue Qingyi dengan tampan melemparkan panah ke atas, dan kemudian menarik busur. Panah terbang keluar dari tanah, dan jantung terbang di tengah.

"Ou ..." Sorakan itu terdengar seketika.

Xue Qing menggaruk bibirnya, melemparkan busur ke arah pelayan, dan kemudian pergi ke tim wanita. Ketika Yun Shaoning melihat ini, dia segera mengikutinya.

Murong Lingshan melihat Xue Qingyu datang, dan maju dengan malu-malu, "Xue Qingyu, aku ..."

Seolah dia tidak melihat Murong Lingshan sebagai orang yang hidup sama sekali, Xue Qingxuan langsung melewatinya dan duduk di samping Baiju.

Baidu mengaitkan bibirnya dan mengambil kantung air dari tanah dan menyerahkannya padanya.

"Terima kasih." Xue Qingxi mengambil kantung air dan tersenyum cemberut, seperti anak kecil yang dipuji oleh guru, matanya gembira.

Melihat interaksi antara keduanya, Xue Yuen Long dan Rong Shi merasa lega. Anak ini akhirnya menyingkirkannya. Gadis Tanuki cukup baik, jauh lebih baik daripada putri bodoh Murong Lingshan.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang