81 - 85

553 28 5
                                    

Setelah membahas tanggal perayaan, Bai Ruoyu dan Keluarga Zhao meninggalkan Taman Pinus bersama-sama.

"Akan ada pesta perayaan dalam tiga hari, aku perlu membuat pakaian baru yang bagus, aku tidak bisa kehilangan muka untuk Mrs. Kant-ku, Mrs. Kant tahap keenam." Keluarga Zhao mengenakan pakaian lamanya dengan jijik.

Memikirkan sesuatu, Keluarga Zhao menangkap Bai Ruoyu lagi, "Pakaian baru seperti apa yang diinginkan Yu Er?

Bai Ruoyu mengerutkan kening, dia melirik Keluarga Zhao yang memiliki pandangan menjilat, dan langsung merasa sangat kesal. Tanpa mengatakan apa-apa, dia melemparkan lengan bajunya dan berbalik.

"Yu Er ..." Keluarga Zhao segera mengejar.

Jun Ting Yuan tidak sabar untuk membuka kotak pernis hitam begitu dia memasuki ruangan.

"Begitu banyak harta." Melihat kotak yang penuh permata, mata Keluarga Zhao berbinar.

"Wanita tua itu benar-benar mengeluarkan gelang nanmu favoritnya. Lihatlah betapa dia menyukaimu." Keluarga Zhao dengan senang hati mengenakan gelang Nanmu.

Bai Ruoyu tertawa dingin dengan jijik. Seperti dia? Hanya saja dia punya sedikit nilai, jadi apa yang dia sukai? Dengan begitu banyak cucu, dia paling menyukai Bai Yihan dan Bai Ruxuan, di mana dia bisa menemukan tempat untuknya?

Melihat tampilan bodoh Keluarga Zhao, Bai Ruoyu sangat marah. Dia bergegas maju dan melepas gelang Nan Mu di pergelangan tangan Keluarga Zhao, dan melemparkannya ke dalam kotak.

Melihat bahwa ekspresi Bai Ruoyu tidak baik, Keluarga Zhao segera menutup kotak itu dan melambai ke arah Yi Lan dan yang lainnya yang berada di ruangan itu.

Semua orang segera membungkuk dan pergi.

"Kamu masih marah pada ibumu, bukankah semua yang ibumu lakukan untuk kebaikanmu sendiri?"

"Untuk kebaikanku sendiri?" Bai Ruoyu sangat marah sehingga dia tertawa dan melemparkan tangan Keluarga Zhao dengan jijik, "Demi kebaikanku sendiri, kamu harus tahu etiket dan tidak tahu malu."

Wajah keluarga Zhao langsung memucat.

"Demi kebaikanku sendiri, kamu seharusnya tidak dapat menahan kesepianmu. Kamu telah mengecewakan ayahku."

Bai Ruoyu mendekati Keluarga Zhao selangkah demi selangkah. Tidak ada cara bagi Keluarga Zhao untuk melakukannya, jadi dia hanya bisa mundur.

"Demi kebaikanku sendiri, kamu tidak akan hamil dengan bajingan orang lain dan jatuh ke dalam perangkapku selamanya."

Melihat mata Bai Ruoyu yang tanpa emosi, Keluarga Zhao tidak bisa membantu tetapi sedikit gemetar. Kata-kata Bai Ruoyu menjadi lebih tajam dan lebih tajam, seperti bilah tajam yang menembus ke jantung Keluarga Zhao.

"Demi kebaikanku sendiri, kamu harus benar-benar Ny. Kant, dan bukan lelaki yang tidak ingin sendirian ..."

"Pa ..." Suara tajam, geram akhirnya berhenti setelah tamparan yang jelas.

Keluarga Zhao terengah-engah, tangannya gemetar tak terkendali. Dia telah memukulnya. Anak ini telah tumbuh dewasa, namun dia tidak tahan menyentuh satu jari pun. Namun, hari ini, dia telah memukulnya.

Semakin banyak Keluarga Zhao memikirkannya, semakin rasanya tak tertahankan. Dia mengulurkan tangannya dan meraih pakaian Bai Ruoyu dengan tangan gemetar, "Yu Er, aku ..."

Bai Ruoyu tiba-tiba mengangkat matanya, dan murid-muridnya yang merah langsung menembak Keluarga Zhao.

Melihat niat membunuh di mata Bai Ruoyu, Keluarga Zhao terkejut, dia jatuh dan duduk di kursi, "Yu Er ..."

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang