Bab 411: Selamat tinggal Zhuo Qingyun
Bab 411: Selamat tinggal Zhuo Qingyun
Baili memasuki gedung pengamatan di sebelah arena dan melihat seorang pria tampan yang tidak kalah dengan Leng Yihan dan Lan Mingyu.
Orang ini agak familiar.
Baili mengerutkan kening dan melirik lebih banyak, tetapi secara tidak sengaja tertarik oleh mata hijaunya yang samar.
Benar-benar sepasang mata yang murni dan dalam, seperti sepasang zamrud!
Zhuo Qingyun juga memandang rakun putih untuk waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Baili melewati Zhuo Qingyun dan langsung pergi ke lantai dua.
Ye Lin masuk dari luar, melihat punggung rakun putih itu, mengangkat alisnya karena terkejut.
"Bukankah itu rakun putih?"
Zhuo Qingyun berbalik dan menatap rakun putih di lantai dua, "Kamu bilang dia rakun putih?"
Ye Lin melihat sosok rakun putih itu lagi dan mengangguk, "Seharusnya itu dia. Aku tidak berharap bertemu dengannya lagi di sini. Pemilik, kamu benar-benar memiliki hubungan dengan rakun ini."
Mata hijau Zhuo Qingyun bergetar, dan dia sedikit bingung.
Dia mengenakan jubah dan kerudung sekarang. Dia tidak melihat wajahnya dengan jelas, tetapi dia selalu merasa ada yang tidak beres.
Mungkin karena saya tidak melihat wajah, sehingga saya tidak bisa tumpang tindih dengan sosok di memori yang dalam.
"Pemilik, apakah dia baru saja ..."
Ye Lin memandang Zhuo Qingyun dan berhenti berbicara, seolah ingin bergosip tetapi malu untuk bertanya.
"apa?"
Zhuo Qingyun kembali ke akal sehatnya, mengerutkan kening dan menatap Ye Lin.
Ye Lin mengerutkan bibirnya dan berkata, "Apakah dia hanya mengganggumu lagi?"
Dia ingat bahwa malam itu, wanita itu sangat berani, dan langsung menekan pemiliknya ke tanah dan menciumnya.
Zhuo Qingyun juga memikirkan situasi malam itu dalam sekejap, perasaan kesemutan seperti sengatan listrik sekali lagi menyebar ke seluruh tubuhnya.
Wajah Jun tidak bisa membantu tetapi secara bertahap memerah, dan jantungnya melompat tanpa sadar.
"Ayo pergi."
Tidak berani memikirkannya lagi, Zhuo Qingyun memaksa dirinya untuk berbalik di lantai dua dengan tenang.
Dia sepertinya tidak mengenalinya sekarang.
Untuk beberapa alasan, Zhuo Qingyun merasa gelisah ketika dia berpikir bahwa dia tidak dapat mengingat dirinya sendiri.
Ye Lin menatap kosong ke punggung Zhuo Qingyun.
Apakah pemiliknya tersipu?
Mungkinkah wanita itu sembrono pemiliknya sekarang?
Ye Lin berpikir untuk segera mengikuti Zhuo Qingyun dengan penuh semangat.
Tampaknya Banyuezhuang mereka akan segera memiliki kekasih.
Baili menemukan kotak lima dan mengetuk pintu.
Mendengar ketukan di pintu, Yan Hongtian segera membuka pintu.
"Peri Putih, kamu di sini."
Melihat rakun putih itu, Yan Hongtian langsung tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomansaDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?