Bab 161
Bab 161
Melihat aura merah yang dibawa oleh Baici, orang-orang di bawah gerbang selatan kecewa.
"Betapa merah, bahkan oranye."
"Ternyata itu ranah Chi Ling, dan kali ini aku kalah."
"Bukan? Alam Roh Hijau ini tidak selalu mengalahkan mereka berdua, satu kuning dan satu hijau, apalagi Alam Roh Merah."
Shangguan Quanya dan Pu Yangbing melihat sinar lampu merah dan langsung senang.
Di negara bagian Chilie, mereka menang.
Orang-orang di tribun kecewa, khawatir, cemas, dan diam-diam bahagia, dan gembira.
Orang tua dan para dewa ada di sana, jadi aku tidak khawatir.
Murong Xun, Xue Qingyan, Yun Shaoning, tiga orang telah melihat kekuatan Alam Roh Merah Baici, Xue Qingyan secara pribadi bereksperimen, memahami bahwa Alam Roh Merah Baici tidak kehilangan ranah Roh Hijau umum, jadi dan Tidak ada banyak kekhawatiran.
Mo Beichen tidak khawatir melihat Baici berangsur-angsur membaik, tapi dia agak tertekan oleh luka di wajahnya, dan ... dia sangat putus asa untuk orang lain.
Melihatnya seperti ini untuk pria lain, terlepas dari hidup dan mati, Mo Beichen seperti berendam di lautan cuka, begitu asam sehingga dia tidak bisa bernapas, tetapi dia tidak bisa melompat, tidak bisa melepaskan diri, dan hanya bisa hidup dengan hatinya sendiri.
Pada tahap hidup dan mati, belati medan perang dengan sinar merah menghantam aura kuning, hijau dan dua.
Sinar lampu merah tidak lemah, dan dua balok tersebar pada saat yang sama.
Semua mata membelalak kaget.
"Itu putus, bagaimana mungkin?"
"Qi Roh Chi benar-benar dapat membubarkan Huang Ling Qi dan Green Spirit Qi pada saat yang sama, yang menakjubkan."
Shangguan Quanya dan Puyang Bingwei juga memiliki mata yang melebar dengan tidak dapat dijelaskan.
Terutama Shangguan Quanya tidak bisa percaya bagaimana semangat sengit Baici bisa menghilangkan semangat hijaunya.
"Ini tidak mungkin."
Shangguan Quanya menjerit dan melambaikan aura hijau lagi.
Bai Li mencibir, sambil mengusir aura hijau, dia melambaikan aura merah.
Aura merah bergegas menuju Guanquanya seperti kilat, dan kecepatan cahaya membuat Shangguanquanya terlambat untuk bereaksi.
Dengan keras, Shangguan Quanya meledak dan jatuh dengan keras ke tanah.
"Poof ..."
Tiba-tiba memuntahkan darah, Shangguan Quanya merasa bahwa organ internalnya salah tempat.
Matanya melebar tak percaya, dan Shangguan Quan memandang lingkaran merah di sekitarnya dengan linglung.
Bagaimana mungkin, bagaimana ranah Chiling memiliki kekuatan seperti itu, tetapi cahaya terang pada belati berwarna merah.
Jika bukan karena mendengar bahwa orang-orang di bawahnya juga mengatakan bahwa dia berada di Alam Chiling, dia sekarang akan berpikir bahwa dia melihat warna yang salah.
Tidak hanya Shangguan Quanya, tetapi juga semua orang dikejutkan oleh kekuatan Bai Tan.
Kecepatan seperti itu, kekuatan serangan seperti itu, sudah pasti tidak mungkin di ranah Chi Ling, tetapi cahaya Chi Ling tidak akan menipu orang. Bagaimana ini dilakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
Storie d'amoreDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?