BAB 76 - Buah Hijau Kecil, seperti yang diharapkan, tidak merasakan apa-apa.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Bai Li menatap Mo Beichen, sangat bersemangat.
"Oleskan obatnya." Mo Beichen tetap tanpa ekspresi saat dia dengan dingin meludahkan kedua kata ini.
Mendengar dua kata "dibius", wajah kecil Bai Li segera memerah, dan berkata dengan gugup, "Siapa yang memintamu menggunakan obat?"
Mengabaikan Bai Li, Mo Beichen langsung menekan acupointnya.
"Kamu ..." Bai Li terkejut ketika dia menatap tangan Mo Beichen yang melepas pakaiannya dengan panik.
Dia dengan terampil melepas jubah luar Bai Li, dan melihat luka yang diperban kembali di bahu kanannya, cahaya dingin melintas di mata Mo Beichen. Dia mengulurkan tangannya dan membuka kasa di bahu kanannya, seolah-olah dia marah.
"Kamu, brengsek ..." Merasakan tindakan kasar Mo Beichen, Bai Li sama-sama berseru. Dia berkata dan marah, dadanya bergetar karena marah.
"Hiss ..." Mengangkat lapisan terakhir dari kasa, Bai Li tersentak kesakitan. Dia segera memelototinya sayangnya, "Apa kau tidak bisa menjadi sedikit lebih ringan? Tidak ada yang lebih lembut dari kepingan salju."
Tangan Mo Beichen menegang, kemarahan di wajahnya menjadi lebih jelas, dan obatnya diterapkan dengan cara yang bahkan lebih keras.
Merasakan bahwa gerakan Mo Beichen tidak ringan, pada kenyataannya, berat, sehingga Bai Li menjadi lebih marah, "Kamu, kamu pasir babi, babi pasir besar ..."
Mo Beichen tampaknya tidak mendengar kutukan Bai Li, ia hanya terfokus pada pembungkus obat di tanah. gerakannya masih kasar, tapi dia sangat teliti dan serius.
Setelah membantu Bai Li membalut luka-lukanya, tatapan Mo Beichen sekali lagi jatuh pada api phoenix yang seperti itu. Dia tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya dan dengan lembut menarik bulu lampu merah yang mempesona.
Tubuh Bai Li menegang, dia merasakan deskripsi yang sangat lembut dan terperinci, dan tiba-tiba merasakan sakit yang tak terlukiskan di hatinya.
Apakah itu perasaannya? Tapi kenapa ia harus?
Setelah menunggu lama dan tidak bisa menunggu Mo Beichen berhenti, wajah cantik Bai Li menjadi lebih merah, "Apakah kamu sudah selesai berkemas?"
Mo Beichen tersadar, menarik kembali tangannya dan dengan terampil membantu Bai Li mengenakan pakaiannya.
Wajah Bai Li memerah ketika dia menatap mata ungu-ungu Mo Beichen, "Cepat dan urungkan poin akupunkturku."
Mo Beichen mengikatkan pakaiannya dan dengan patuh membuka ikatan acupoint Bai Li.
Setelah ia kembali kebebasannya, Bai Li tiba-tiba mengangkat tangannya dan melambai ke arah wajah Mo Beichen ini. Pah! Suara teredam diikuti oleh jeritan darah yang mengental.
"Ah ..." Bai Li memegangi tangan kanannya dengan kesakitan.
Woo ... Aku lupa dia punya topeng di wajahnya, itu benar-benar menyakitkan ketika saya memukulnya.
"Apakah kau baik-baik saja? Coba saya lihat." Mo Beichen mengerutkan kening, dan cemas menarik tangan kanan Bai Li. Dia ingin memeriksa, tapi ia terlempar.
"Siapa yang ingin kamu melihat?" Bai Li menatap masker pada wajah Mo Beichen ini marah, mata iblis nya berkedip-kedip.
Sudut mulutnya terangkat menjadi senyum aneh, dan Bai Li tiba-tiba menjulurkan kedua tangannya, meraih ke arah topeng di wajah Mo Beichen.
Mo Beichen terkejut, dia segera bersandar.
Bai Li melemparkan dirinya ke pelukan Mo Beichen ini, dan Mo Beichen sadar menangkapnya. Keduanya jatuh ke tempat tidur dan tercengang pada saat yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomanceDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?