ab 11 - Pesanan Tidak Terduga
Semua orang melihat ke atas dan melihat seorang gadis berbaju merah bersandar di ambang pintu, memandang mereka dengan senyum malas.
Cahaya bulan yang redup bersinar di wajahnya yang indah dan cantik. Dia tampak seperti peri surgawi yang telah turun dari sembilan surga. Dalam keadaan kesurupan, dia juga tampak seperti iblis perempuan yang telah jatuh ke dunia fana.
Xue Qingyan tertegun, Li Feng tertegun, Song Yan juga tertegun.
Ini sebenarnya Nona Qianer?
Perbedaannya terlalu besar.
Ketika keluarga Rong dan Xue Yuanlang tiba di pintu, mereka juga terpana.
Sebagai orang yang dekat dengan Bai Lier, mereka bertiga secara alami tahu bahwa Bai Lier itu cantik. Bahkan jika dia bodoh, tidak ada seorang pun di seluruh ibukota yang bisa dibandingkan dengannya.
"Kak Besar?"
Bai Ruoyu memanggil dengan tidak yakin, tapi dia bahkan tidak menangkap tatapan darinya.
"Apakah kita tidak akan membatalkan keputusan itu?"
Seolah-olah dia tidak mendengar panggilan Bai Ruoyu, Bai Li menatapnya dengan dingin.
"Iya."
Li Feng langsung tersadar, dan memikirkan kembali bagaimana dia kehilangan kendali atas dirinya sekarang, wajahnya tidak bisa membantu tetapi menjadi merah.
Melihat bahwa Bai Li tidak punya niat untuk berlutut, Li Feng hanya bisa menerima dekrit kekaisaran dan mulai membacanya.
"Keputusan pangeran mahkota ..."
Bai Li, Xue Yuanlang dan yang lainnya secara alami lebih dari senang tidak berlutut. Di sisi lain, Bai Ruoyu, Song Yan dan para pelayan lainnya semua berlutut untuk menerima dekrit.
"Putri Mahkota Bai Lier tidak bisa tinggal di Snow Mansion. Pergi ke istana segera, tidak ada kesalahan."
Ketika perintah Murong Xun keluar, semua orang terpana.
Apa yang dimaksud Putra Mahkota dengan ini?
Bukankah itu dekrit kekaisaran untuk mengakhiri pertunangan? Bagaimana dia menjadi permaisuri putri dan memasuki istana sekaligus?
Madam Rong mengerutkan kening dengan wajah penuh kekecewaan.
Awalnya, dia berpikir bahwa ketika putra mahkota datang untuk mengakhiri pertunangan, Yan'er keluarganya akan memiliki kesempatan. Dia tidak berharap bahwa itu akan menjadi dekrit kekaisaran, yang akan membuatnya bahagia tanpa hasil.
Xue Yuanlang juga mengungkapkan wajah kecewa, matanya yang dalam menatap lurus ke Bai Lier, matanya penuh pertanyaan.
Xue Qingyan tidak terkejut sama sekali, dia mengharapkan ekspresi di wajahnya.
Dari penampilan Murong Xun sebelumnya, jelas bahwa dia pasti tidak akan membatalkan pertunangan. Setidaknya, dia pasti tidak akan melakukannya sampai masalah ketenangan Hua Er telah diselesaikan.
Hanya saja tunangan ini secara langsung menjadi permaisuri putra mahkota. Apa yang dipikirkan Murong Xun?
Bai Ruoyu berlutut di tanah, memegang erat-erat saputangan saat hatinya turun dari surga ke neraka
Kenapa ini terjadi?
Bukan saja masalah hari ini tidak membuat pangeran mahkota tidak menyukai Bai Lier, itu bahkan membuat pangeran mahkota mengakui identitas Bai Lier. Kenapa begitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomansDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?