91 - 95

539 34 5
                                    

Keluarga Zhao dan pria itu membawa tubuh Xiang Xiu ke kolam teratai paling utara di Prefektur Barat.

Saat itu sudah akhir musim gugur, dan bunga-bunga lotus di kolam lotus sudah layu, hanya menyisakan genangan sisa lotus.

Pria itu dengan sangat jijik melemparkan mayat Xiang Xiu ke tumpukan batang dan daun yang patah.

Melihat tubuh Xiang Xiu tenggelam, sedikit demi sedikit, Keluarga Zhao sedang kesurupan.

Pria itu menepuk-nepuk sudut noda darah pakaiannya dengan jijik. Dia merasa bahwa hari ini sangat sial, dan melihat bahwa Keluarga Zhao masih linglung, dia segera menjadi marah.

"Untuk apa kamu keluar? Cepat dan kembali."

Mendengar nada suara pria itu buruk, hati Keluarga Zhao tiba-tiba bergetar, "Tuan, saya ..."

Sebelum Keluarga Zhao selesai berbicara, pria itu memotongnya dengan tidak sabar.

"Untuk berjaga-jaga. Sebelum kita pergi ke manor, kita seharusnya tidak bertemu."

Pria itu berbalik dan berjalan pergi tanpa melihat ke belakang.

Keluarga Zhao menatap punggung pria itu, air matanya mengalir deras karena keluhan.

Gelombang angin dingin bertiup, menyebabkan riak-riak muncul ke permukaan di permukaan kolam lotus, dedaunan di sekitarnya gemerisik, sangat menakutkan bagi Keluarga Zhao sehingga hatinya mengencang. Dia mengecilkan lehernya ketakutan dan bergegas kembali ke Jun Jun.

Di sisi ini, Bai Li langsung terbang kembali ke Jun Ting Yuan dengan Su Xiu.

Begitu dia kembali ke kamarnya, Su Xiu jatuh ke lantai dan menangis diam-diam.

Melihat Su Xiu yang sedih, Bai Li merasa sedikit bersalah, "Maaf, aku tidak bisa menyelamatkannya."

Dengan kultivasinya, jika dia bergerak malam ini, tiga orang harus mati. Namun, melihat kehidupan yang tidak bersalah terbunuh di depan matanya benar-benar membuatnya merasa sedih.

Ketika Su Xiu mendengar ini, air mata di matanya menyembur seperti banjir.

Dibandingkan dengan Bai Li, dia merasa lebih bersalah dan bersalah. Xiang Xiu seperti saudara perempuan baginya. Dia menyaksikan tanpa daya ketika saudara perempuannya meninggal dengan menyedihkan, perasaan tidak berdaya dan kebencian menekannya sehingga dia tidak bisa bernapas.

Dia membenci Keluarga Zhao, membenci pria itu, membenci dirinya sendiri, membenci betapa lemahnya dia, membenci betapa tidak berdayanya dia.

Melihat Su Xiu yang tak berdaya, jejak ketidakberdayaan melintas melewati mata Bai Li. Dia menghela napas ringan, berjongkok, dan mengulurkan jari untuk mengusap air mata dengan lembut di sudut matanya.

"Air matamu tidak akan menyelamatkan kakakmu, tetapi malah akan membunuh dirimu sendiri."

Di sini, air mata adalah hal yang paling tidak berguna. Menangis tidak akan pernah menyelesaikan masalah.

Su Xiu mengangkat matanya yang berlinangan air mata dan menatap Bai Li dengan linglung. Kemudian, dia tiba-tiba berlutut, "Aku ingin membalas dendam, tolong bantu aku."

Permohonan yang menyedihkan masih bisa didengar. Dia mengepalkan tangan dengan erat dan matanya dipenuhi dengan kebencian.

Dia ingin membalas dendam untuk Xiang Xiu. Dia ingin Keluarga Zhao dan lelaki itu mati dalam kematian yang mengerikan.

Melihat wajah tegas Su Xiu, Bai Li mengeluarkan pil putih dari dadanya dan menyerahkannya kepada Su Xiu.

Su Xiu mengambil pil dan menelannya tanpa ragu.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang