6 - 10

1.9K 126 4
                                    

Bab 6 - pesona menggoda

Melihat Puyang Bingwei dihina, senyum di wajah Bai Li tumbuh lebih luas.

Xue Qingyan ini layak menjadi murid terakhir kakeknya. Dia belajar seratus persen keterampilan yang dia gunakan hanya untuk tutup mulut.

"Turunkan dia."

Murong Xun akhirnya tidak bisa menahan diri dan membuka mulutnya.

Biasanya, dia secara alami tidak akan peduli tentang siapa yang memegang Bai Li di tangan mereka. Hanya karena alasan tertentu, dia tidak ingin melihatnya, terutama Xue Qingyan, dipeluk oleh orang lain.

"Seekor macan tutul?"

Xue Qingyan tidak tersedak seperti sebelumnya, tetapi melihat ke arah Bai Li yang berada di pelukannya.

Dia tahu bahwa Bai Li menyukai Murong Xun, dan Murong Xun juga tunangan Bai Li. Pada saat seperti ini, dia secara alami harus menghormati pendapat Bai Li.

Seolah takut Xue Qingyan benar-benar akan menyerahkannya kepada Murong Xun, Bai Li mengulurkan tangan untuk melingkarkan lengannya di leher Xue Qingyan dan membenamkan wajahnya di leher Xue Qingyan.

Tindakan tiba-tiba Bai Li menyebabkan Xue Qingyan menarik napas, dan wajahnya yang elegan dan tampan langsung memerah.

Keduanya berdiri sangat dekat satu sama lain, dan aroma bambu samar melayang ke hidungnya.

Kesadaran Bai Li menjadi kacau sekali lagi, dan tangannya yang kecil, putih, seperti batu giok tanpa sadar meluncur ke pakaian Xue Qingyan. Wajahnya yang kecil dan panas tidak bisa menahan diri untuk menggosok dadanya yang keras.

Hati Xue Qingyan tiba-tiba bergetar, tangan yang memegang Bai Li tiba-tiba menegang, perasaan yang luar biasa nyaman di dadanya hampir membuatnya menangis ringan.

"Bai Lier ..."

Murong Xun mengepalkan tangannya dengan erat, mengepalkan giginya, mata merahnya menatap tangan Bai Li dengan jahat, dia tidak sabar untuk bergegas maju dan memotong kedua tangan yang sedang dalam kekacauan.

"Bai Lier, kamu vixen yang tak tahu malu." Murong Lingshan sangat marah sehingga asap naik dari kepalanya.

Si bodoh ini sebenarnya berani merayu Xue Qingyan di depan umum. Dia terlalu tak tahu malu.

Dan pada saat ini, Xue Qingyan sudah merasakan kelainan Bai Li.

Melihat Bai Li, yang jelas-jelas kehilangan akal, cahaya di mata Xue Qingyan menjadi gelap.

sial, seseorang telah membiusnya.

"Huaer, jangan takut. Kakak Xue, bawa kamu ke dokter."

Bai Li dengan keras menggigit ujung lidahnya, rasa sakit yang menusuk akhirnya memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali kesadaran.

"Bawakan aku ..." "Ke apotek ..."

Saat dia membuka mulutnya, garis darah merah gelap menetes dari sudut bibirnya.

Melihat sudut merah gelap bibir Bai Li, hati Xue Qingyan tiba-tiba berdenyut kesakitan.

Murong Xun juga mengerutkan kening.

Xue Qingyan mengangkat matanya dan menatap Murong Xun dengan dingin.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa untuk membatalkan pertunangan, kamu bahkan akan memikirkan metode menjijikkan seperti itu. Jika ada yang salah dengan putrimu, aku, Xue Qingyan, akan menjadi orang pertama yang tidak membiarkanmu pergi.

Setelah Xue Qingyan selesai, dia membawa Bai Li dan berlari menuju Snow Mansion.

Melihat sosok keduanya menghilang di kejauhan, Murong Xun menyipitkan matanya seolah-olah dia memikirkan sesuatu.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang