Chapter 201: No one wants it, then it's all a nuisance
PrevNext
Daftar Isi
Settings
Bab 201
Di dalam ruangan, Bai Yihan membuka kotak itu. Berbaring di kotak itu adalah batu giok berbentuk ikan yang dia harapkan.
Menjangkau dan dengan lembut mengambil liontin giok berbentuk ikan, liontin giok memiliki bentuk yang unik dan tentakelnya dingin, mirip dengan suhu tangannya pada saat itu.
Permukaan Jade sangat halus, menunjukkan cinta tuannya. Meskipun kualitas giok bukan yang terbaik, itu sangat populer dengannya.
Bai Yihan tidak bisa tidak memikirkan pertemuan pertama mereka di pameran.
Ad
Sebenarnya, itu bukan pertemuan pertama mereka. Mereka pasti sudah melihatnya berkali-kali sebelumnya, tapi dia tidak pernah memperhatikannya sebelumnya, dan dia juga.
Pada saat yang sama, liontin batu giok yang sama adalah awal dari takdir.
Hanya ingat bahwa mata jernih itu membeku setelah melihatnya, perasaan dingin di tangannya tidak begitu nyata, tetapi dia menarik tangannya dengan panik, dan begitu pula dia.
Tak satu pun dari mereka yang membelinya. Dia kembali untuk menemukannya, tetapi ternyata dia juga kembali untuk menemukannya dan membelinya.
"Apa yang kamu lihat?"
Sama seperti Bai Yihan pingsan pada Yu Pei, Bai Ruyue berjalan diam-diam dan menyambar Yu Pei di tangannya.
Bai Ruyue menatap liontin batu giok di tangannya dengan aneh, hanya untuk merasa akrab.
Tiba-tiba teringat sesuatu, mata Bai Ruyue bersinar terang, "Bukankah ini ikan kecil di telinga pedang saudaraku?"
Bai Yihan mengulurkan tangan dan meraih Yu Pei langsung dan memasukkannya ke dalam kotak.
"Saudaraku, ipar perempuanku akan datang ke rumah kita sebentar lagi. Apakah kamu gugup?"
Bai Ruyue mendukung wajahnya dengan tangannya, berbaring di atas meja, dan menatap Bai Yihan dengan tatapan lucu.
Pelacur yang disebut bibir Bai Yihan ringan.
Melihat penampilan Bai Yihan yang cemberut, Bai Ruyue memiringkan jari kakinya dan cemberut, "Aku berkata, Saudaraku, karena kamu suka yang lain, jangan berpura-pura terlalu banyak. Apa yang kamu lakukan terakhir kali yang membuatmu berpikir kamu Saya tidak menyukainya dan hampir tidak setuju dengan hubungan itu. "
Bai Yihan mengerutkan kening, "Bagaimana kamu tahu?"
Bai Ruyue melontarkan kepanikan di matanya, memutar matanya, dan berkata, "Tentunya ipar itu memberi tahu saya, kita sekarang adalah saudara yang baik yang berbicara tentang segalanya."
"Yah, aku akan melihat apakah wanita itu ada di sini."
Takut ditanyai lagi, Bai Ruyue langsung menyelinap ke kebijakan terbaik.
Melihat punggung Bai Ruyue, mata Bai Yihan berkedip ringan.
Karena ini, dia berpikir selama tiga hari?
Orang tua itu kembali ke Dongfu pagi-pagi sekali, dan secara alami dia sangat senang dengan cucunya.
Baici juga membawa Mo Beichen ke Dongfu untuk membantu.
Mengatur semuanya, wanita kedua memasuki aula utama.
Melihat Nyonya Chunguang datang, Baitan menarik Xiao Xuaner dan berkata, "Sekunder, jika Anda butuh bantuan dari kami, silakan pesan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomanceDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?