Yun Zhi menatap Bai Li dengan linglung. Dia akhirnya mengerti bahwa nona muda itu baik-baik saja, itu sebabnya Qi Wen memiliki kepercayaan diri untuk bergerak melawan Shu Xiu.
Bai Li dengan malas mengangkat matanya dan menyapu Yun Zhi dengan tatapan dingin.
Hati Yun Zhi menegang, dan segera berlutut, "Hamba ini pantas mati, maafkan aku, nona tertua."
Bai Li dengan santai melemparkan cangkir kecil dengan bunga-bunga hijau dan ranting di tangannya di belakangnya dan perlahan-lahan membungkuk ke arah Yun Zhi.
"Ingat, jangan katakan dua kali sebelum aku mengatakannya lagi. Jika ada waktu berikutnya, dia akan menjadi akhirmu."
Suara sedingin es yang menusuk tulang menembus telinganya, menyebabkan jantung Yun Zhi bergetar dengan keras. Dia segera bersujud dan berkata, "Hamba ini tidak berani melakukannya lagi."
Bai Li mencibir dan mengabaikan Yun Zhi. Dia berdiri dan berjalan ke cermin gading, mengambil gigi gioknya dan menyisir rambutnya.
Qi Wen mendorong membuka pintu dan masuk. Sebuah cahaya menyala di matanya saat dia melihat Yun Zhi berlutut di tanah.
"Nona, semuanya sudah siap." Qi Wen berjalan di belakang Bai Li dan melaporkan dengan lembut.
Bai Li tersenyum, lalu mengangkat matanya untuk melihat Qi Wen melalui cermin, "Membunuh seekor ayam untuk dijadikan contoh monyet, tanpa monyet untuk mengamati upacara, bukankah ayam ini menarik?"
Bagaimana mungkin Qi Wen tidak mengerti arti di balik kata-kata Bai Li?
"Hamba ini akan segera melakukannya."
Qi Wen membungkuk dan mundur, tetapi ketika dia berjalan ke sisi Yun Zhi, dia diam-diam menatapnya.
Menerima tatapan Qi Wen, Yun Zhi segera mengerti. Dia berdiri, berjalan di belakang Bai Li dan bertanya dengan hati-hati, "Nona, saya akan membantu Anda mandi?"
Melihat istri kecil Yun Zhi, Bai Li merasa itu lucu. Dia berpikir bahwa dia benar-benar tidak tahu bagaimana menyisir roti kuno ini, jadi dia memberikan Gelang Gigi Giok di tangannya kepada Yun Zhi.
"Terimakasih Nyonya."
Yun Zhi dengan senang hati menerima sisir dan mulai menyisir rambut Bai Li.
Melihat pekerjaan Yun Zhi yang rumit, Bai Li mengerutkan kening, "Sederhana tidak apa-apa."
Tangan Yun Zhi membeku, dan kemudian segera membungkuk dengan hormat dan menurut.
Yun Zhi sangat cepat menyisir rambut Bai Li. Itu gaya rambut yang sangat sederhana, tapi Yun Zhi tergila-gila dengan itu.
Wanita sangat cantik ...
Nona sebelumnya juga sangat cantik, tetapi ia tidak memiliki jejak energi spiritual. Sekarang, Nona tampaknya memiliki jiwa baru, dan jiwa baru ini jelas bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan orang biasa.
Yun Zhi kembali ke kenyataan dan ingin memasukkan jepit rambut Purple Gold Flying Phoenix ke rambut Bai Li, tetapi dihentikan oleh Bai Li.
Yun Zhi memikirkan sesuatu dan dengan palsu meletakkan palsu di tangannya.
"Nona, pelayan ini akan membantumu mengganti pakaianmu."
Melihat pakaiannya yang berwarna merah, sebuah cahaya melintas di mata Bai Li. Dia berdiri dan berjalan ke dalam, membuka lemari pakaian.
"Miss Kedua membantu kamu memilih pakaian ini sebelumnya."
Melihat Bai Li mengerutkan kening, Yun Zhi menjelaskan dengan suara rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomanceDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?