26 - 30

1.2K 96 0
                                    


Bab 26 - wanita tua, Anda harus membalas Shu Xiu!

wanita tua adalah yang pertama pulih, "Apakah dia datang sendiri?"

Chun Xi menjawab dengan hormat, "Liao Momo yang membawa mereka ke sini, diikuti oleh Qi Wen dan Yun Zhi."

wanita tua menunduk dan berpikir sejenak sebelum melambaikan tangannya, "Biarkan dia masuk."

"Iya."

Chun Xi pergi dengan hormat.

Bai Ruoyu dan Keluarga Zhao saling memandang, sedikit kebencian melintas di mata mereka pada saat yang sama.

Keluarga Zhao melirik Xiang Xiu, dan Xiang Xiu segera mengerti, dan diam-diam mundur.

Sangat cepat, Bai Li berjalan masuk dengan Qi Wen, yang dan Chun Xi mengikuti di belakang trio.

wanita tua memandang Bai Li yang perlahan berjalan, dan matanya bergetar sedikit.

Sejenak, seolah-olah dia bisa melihat bahwa wanita muda yang telah meninggalkan rumah sebelumnya memiliki kecantikan dan keanggunan yang sangat indah sama seperti dia. Saat itu, dua benda ini seperti dua gunung yang menekannya, membuatnya tidak bisa bernapas.

Saat Bai Li berjalan santai, dia dengan ringan menyapu matanya ke semua orang di ruangan itu.

wanita tua duduk di tempat tidur qilin yang diukir dengan kayu ros untuk waktu yang lama. Usianya sekitar lima puluh hingga enam puluh tahun, dan wajahnya cerah.

Gadis cantik yang duduk di sebelah wanita tua itu tidak lain adalah putri langsung cabang ketiga Bai Ruxuan. Dia persis sepuluh tahun tahun ini, dan mengenakan gaun kuning dengan seratus kupu-kupu emas di dalamnya. Dia memiliki sanggul ganda dan kerah emas di kepalanya, dan menatap dengan rasa ingin tahu dengan sepasang mata berair besar.

Bai Ruoyu berdiri di belakang wanita tua. Dia mengenakan Lotus Root Starlight, dengan sanggul 100 bunga di pundaknya dan jepit rambut White Jade Peac. Di atas kepalanya, itu membuat wajahnya yang seperti batu giok terlihat lebih menawan. Namun, prasyaratnya adalah dia harus mengabaikan tatapan menyeramkan di matanya.

Bai Li tertawa sinis. Burung merak kecil ini agak penuh perhatian, tetapi dari penampilannya, wanita tua itu jelas lebih disukai.

Nyonya Kedua ... ... Keluarga Su Nyonya dan Xu sedang duduk di kantong kecil di kedua sisi wanita tua itu. Nyonya Kedua mengenakan gaun bunga plum putih bulan.

Istri Ketiga mengenakan gaun panjang dengan mawar dan benang perak yang tertanam di dalamnya. Dia montok dan cantik tak tertandingi, terutama sepasang matanya yang cerah dan indah, yang melengkung seolah-olah dia bisa berbicara. Sepasang mata berair besar Bai Ruxuan tampak sangat mirip dengan miliknya.

Keluarga Zhao duduk di bawah Istri Ketiga. Dia mengenakan gaun biru pear blossom, rambutnya diikat menjadi sanggul, dan bergoyang-goyang dalam langkah teratai karang merah. Dia tampak sedikit menawan, tetapi ekspresinya sepertinya tidak terlalu bagus.

Bai Li mengerutkan kening, dan memandangi perut bagian bawah Keluarga Zhao dengan penuh arti, ketika sudut mulutnya terangkat begitu saja.

"Macan tutul memberi hormat kepada Nenek."

Bai Li berhenti di depan wanita tua dan tersenyum.

wanita tua itu terkejut, dia berbalik dan menatap Bai Li dengan hati-hati, dan kemudian diam-diam menghela nafas lega.

"Dari kelihatannya, kamu tampaknya dalam kondisi sangat baik?"

Suara seriusnya benar-benar kebalikan dari yang dia miliki sebelumnya ketika dia menertawakan Bai Ruxuan.

Princess Sets Poison AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang