Bab 141 Kepala Rumah
Mendengarkan deru lelaki tua itu, wanita tua itu hanya merasa sangat dirugikan.
Ting Rui adalah ipar Baifu dan pewaris masa depan keluarga Bai.
Berang-berang memandang wanita tua yang tidak yakin, dan ada senyum jahat di bibirnya.
"Nenek ingin paman ketiga merawatnya, karena rasa takut tidak mungkin."
Wanita tua itu mengerutkan kening, dan segera memiliki firasat buruk di dalam hatinya, dengan cemas, "Apa yang kamu katakan?"
Berang-berang itu mengangkat alisnya dan tampak tidak bersalah.
"Nenek, kamu belum tahu. Paman San dipecat oleh Paman Huang terakhir kali dan dia memukul tiga ratus papan. Sekarang aku takut sulit untuk bangun. Aku takut aku tidak berdaya."
Wanita tua itu panik ketika dia mendengar bahwa Bai Tingrui dipecat dan dia dipukuli oleh sebuah papan.
"Kamu omong kosong, apa yang mengejutkanmu, apa papan, kamu tidak ingin berbohong padaku."
Berang-berang itu tertawa dan tidak mengatakan apa-apa, hanya tersenyum padanya dengan jahat.
Melihat ekspresi konyol Bai Xi, wanita tua itu sangat cemas sehingga dia segera menarik rok Liao Yue. "Kamu bilang, Ting Rui tidak diberhentikan, dia tidak dipukuli, dia tidak dipukuli, dia baik-baik saja."
"Nyonya tua ..."
Liao Yan menelan mulutnya dan menurunkan matanya karena malu, tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Awalnya, dia takut wanita tua itu akan tergesa-gesa, jadi dia tidak memberitahunya secara mendetail, dan tidak berharap bahwa koran itu tidak bisa menahan api.
Melihat bahwa Liao Yue melihat ke bawah dan tidak berkata apa-apa, darah wanita tua itu melonjak seketika.
"Kamu, kamu ..."
Wanita tua itu menggerakkan jari-jarinya dan menunjuk dengan marah pada semua orang di ruangan itu.
Pria tua itu mengerutkan kening dengan tidak menyenangkan, "Oke, segala yang diderita binatang itu adalah kesalahannya, tidak heran orang lain."
Ketika datang ke Bai Tingrui, orang tua itu jijik.
Mendengarkan kata-kata orang tua itu, mata wanita tua itu tiba-tiba memerah.
"Tuan, bagaimana kamu bisa begitu kejam, Ting Rui juga putramu."
Setiap kali dia memiliki sedikit cinta untuk Ting Rui, dalam kapasitasnya sebagai salam kepada kaisar, Ting Rui tidak akan diberhentikan dan diselidiki.
Memikirkan situasi Bai Tingrui saat ini, wanita tua itu menangis tersedu-sedu.
Jika air mata wanita tua itu berpura-pura megah, maka kali ini air mata itu terungkap.
Melihat wanita tua itu menangis tipis, pria tua itu melotot dengan tidak sabar, "Jika dia bukan anakku, dia akan mati seratus kali."
Wanita tua itu menangis bahkan lebih sedih ketika dia mendengar kata-kata itu, dan mengangkat air matanya dan menatap berang-berang dengan marah.
Mendengar kata-kata sopan wanita tua itu, pria tua itu langsung menjadi hitam.
"Yang Tingfang, kenapa kamu gila?"
Tiba-tiba minum keras membuat hati wanita tua itu bergetar, dan kemudian dia menatap pria tua itu dengan enggan.
"Aku gila, aku menjadi gila olehmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
RomansaDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?