Bab 241
Di ruang tengah di lantai dua, Bai Yihan memasuki ruangan dengan dua ember air panas.
"Aku mengambil air, kamu mandi."
Nangong Huang sedikit mengernyit, melirik pakaian berdebu di tubuhnya, dan sedikit mengernyit.
Melihat kesusahan Nangong Huang, Bai Yihan mengeluarkan satu set Tsing Yi dari bagasinya sendiri.
"Ini pakaianku. Kamu akan memakainya dulu dan membeli yang baru besok."
"Terima kasih."
Nangong Huang mengambil pakaian itu dan mengucapkan terima kasih dengan lembut.
Ad
"Aku akan pergi dulu, dan kamu mencuci perlahan."
Takut pada Nangong Huang, Bai Yihan langsung pergi ke kamar Bai Ruyue dan Qi Ziling.
Melihat Bai Yihan, Bai Ruyue berkedip dengan ekspresi lucu, "Saudaraku, mengapa kamu ada di sini? Pikirkan perempuan jalang."
Qi Ziling tersipu dan melirik Bai Ruyue dengan aneh.
Bai Yihan juga menatap Bai Ruyue.
Apa yang terlintas dalam pikiran, mata cerah Bai Ruyue berguling, "Kamu berbicara dengan kakak iparmu, dan aku pergi keluar dan berjalan-jalan."
Bai Ruyue berkata tanpa menunggu Bai Yihan berbicara, dia berlari keluar ruangan.
Bai Yihan meraih Bai Ruyue dan menatap, "Beri aku bagian, dia mandi."
"Dia mandi."
Mata Bai Ruyue bersinar terang, dan gambar seorang pria cantik yang mandi di benaknya melintas.
Melihat ekspresi pelit di wajah Bai Ruyue, Bai Yihan langsung menjadi hitam, mengangkat tangannya dan menyapa kepala Bai Ruyue.
"Jangan berpikir."
"Oh ..."
Bai Ruyue menyentuh kepalanya kesakitan dan cemberut untuk bantuan Qi Ziling.
"Kakak ipar, lihat dia, kamu tahu kamu menggertakku, dan kamu tidak peduli padanya."
Qi Ziling tersipu lagi oleh Bai Ruyue.
Melihat Qi Ziling dengan wajah memerah, hati Bai Yihan bergerak, matanya langsung menjadi gelap.
Qi Ziling menatap mata berapi-api Bai Yihan dan dengan malu-malu membuka matanya.
"Ah ..."
Bai Yihan terbatuk dan menatap Qi Ziling, "Apakah kamu ingin mandi, aku akan memberimu air."
"Tentu saja aku tahu."
Sebelum Qi Ziling berbicara, Bai Ruyue segera mengangkat tangannya.
"Kalau begitu aku akan mengambil air."
Bai Yihan mengangguk dan meninggalkan ruangan.
"Kakak, biarkan aku pergi."
Begitu Bai Yihan pergi, Bai Ruyue juga menyelinap keluar dari kamar.
Di pintu kamar Nangong Huang, dia berkeliaran untuk waktu yang lama, Setelah minum teh, Bai Ruyue tidak bisa membantu tetapi mengetuk pintu.
"Hmm ..."
Di kamar, begitu Nangong Huang mengenakan mantelnya, dia mendengar ketukan di pintu.
Berpikir bahwa Bai Yihan sudah kembali, Nangong Huang dengan cepat mengenakan mantelnya dan berlari untuk membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Sets Poison Again
Storie d'amoreDia awalnya adalah pembunuh nomor satu, tetapi pada saat yang sama, dia juga seorang apoteker jenius. Tapi mengapa dia punya dua tunangan?