2.Jealous

4.4K 261 9
                                    

💊Psycho💊
.
.
.
{Enjoy Reading Guys}

Baekhyun Pov

Aku tidak mengerti kenapa sifat ku berubah jadi sejauh ini. Aku merasa selalu marah saat dia bersama wanita lain.

Hubungan kami baru berjalan 6 bulan, dan sifatku mulai berubah semenjak 3 bulan kami berpacaran. Saat itu aku merasa bahwa mereka yang dekat dengannya pasti akan berusaha merebut dia dari ku.

Aku tidak ingin kehilangan dia, aku sangat mencintainya hingga rasanya aku tidak bisa hidup tanpanya. Aku jadi bodoh hanya karena dia. Aku bahkan tega menyiksa mereka yang berani-beraninya mendekatinya.

Setiap dia tahu apa yang ku lakukan pada mereka, maka kami akan bertengkar seperti saat sekarang ini.

"Dia tidak salah Baekhyun. Kami hanya sedang mendiskusikan tentang acara sekolah. Dia bahkan tidak menggoda ku sekalipun." Dia bicara dengan menutup mata menahan emosinya.

"Aku tidak perduli. Bukankah sudah ku katakan jika aku tidak suka kau dekat dengan wanita manapun?" Aku juga tidak mau kalah.

"Baekhyun, apa kau bisa membedakan mana urusan pribadi dan urusan lain? Berhentilah bersikap seperti ini! Kau terlalu mengekangku." ujarnya menatap tajam ke arah ku.

"Aku tidak mengekangmu! Aku hanya tidak suka melihatmu dekat dengan wanita lain. Aku membencinya."

Aku bisa melihat tangannya mengepal menahan emosi yang sedari tadi ditahannya.

"Kau berlebihan Byun Baekhyun. Mana mungkin aku tidak akan berhubungan dengan wanita. Aku ketua Osis, anggota ku bukan hanya lelaki tapi juga wanita. Apa dengan Eomma ku kau juga akan begini?" tanyanya yang sekarang sudah mencengkram kuat bahu ku.

"Aku mencintaimu. Aku tidak ingin orang lain merebutmu dariku. Aku tidak ingin kehilanganmu. Aku sangat sangat mencintaimu." mata ku mulai memanas, aku ingin menangis namun ku tahan sekuat tenaga.

"Cintamu sudah berlebihan Baekhyun. Ini bukan cinta! Kau sudah terobsesi. Cinta mana yang kau maksud dengan mengekang ku seperti ini? Apa ini bentuk dari cinta itu? Jangan terlalu mengikatku seperti ini. Aku lelah." ujarnya lalu berbalik akan meninggalkanku.

"Hiks~ apa aku salah mencintaimu? Aku hanya terlalu takut kehilanganmu. Hiks~" air mataku turun, aku sudah tidak bisa menahannya lagi.

Aku bisa melihatnya kembali melihat ke arah ku dan mulai berjalan mendekat.

"Kau tidak salah! Caramu mencintaiku yang salah. Aku tidak mau kau menyakiti orang lain hanya karena diriku." ujarnya Lalu memelukku dengan erat.

Dia mengusap punggungku lembut untuk menenangkanku. Dia tidak akan sanggup melihat air mataku

Kami akan berakhir seperti ini saat bertengkar. Dia akan menjadi pihak yang selalu mengalah dalam perdebatan ini. Dia akan dengan sabar menghadapiku lalu memeluk erat diriku untuk menenangkan.

Hubungan kami memang aneh, namun juga indah. Kami saling menyakiti namun juga saling menyayangi.

Baekhyun Pov End.

>>>>>

Sekarang sudah jam istirahat. Semua siswa SM high school berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong. Tidak terkeculi dengan Baekhyun dan Kyungsoo.

"Apa kau bertengkar lagi dengan Chanyeol?" tanya Kyungso pada sahabatnya itu.

"Ya begitulah. Tapi kami sudah baikan." jawab Baekhyun menampilkan senyumnya. Lalu dia mulai melahap makanan nya.

PSYCHO {Chanbaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang