11.Disappointed

2K 164 29
                                    

💊Psycho💊
.
.
.
{Enjoy Reading Guys}

Saat hendak pulang Baekhyun melihat Rose dan Chanyeol berjalan beriringan. Itu benar-benar membuat hati Baekhyun berdenyut nyeri. Mereka bahkan baru berakhir, Lalu sekarang dengan seenaknya gadis itu mencoba mengambil hati Chanyeol.

Baekhyun tidak terima langsung berlari meninggalkan Luhan dan Kyungsoo lalu menghampiri Rose dan Chanyeol. Saat sampai dihadapan kedua orang itu Baekhyun tanpa takut langsung menampar wajah Rose dengan sangat keras di hadapan Chanyeol.

"Dasar jalang! Kenapa kau menggoda kekasihku! Teriak Baekhyun lalu menjambak rambut Rose.

"Aakhh!" Pekik Rose.

Chanyeol yang menyaksikannya tidak tinggal diam dan langsung melepaskan tangan Baekhyun dari rambut Rose. Dia menatap tajam Baekhyun.

"Kau sudah gila?" bentak Chanyeol.

"Bahkan saat sudah ku tinggalkan kau masih berlaku seperti ini?"

"Wuah, aku bahkan sudah tidak mengenalmu lagi sekarang."

Chanyeol menggenggam tangan Rose dan pergi dari sana, namun sebelumnya ia melihat ke arah Baekhyun.

"Dan satu lagi, kita sudah tidak ada hubungan apapun!"

"Jadi jangan sekalipun menyakiti orang yang dekat denganku atau kau akan berurusan denganku!"

Setelah mengucapkan kalimat seperti itu dia langsung pergi dari sana bersama Rose.
Rose melirik kebelakang dan menyunggingkan senyum kemenangan pada Baekhyun.

Baekhyun meremat jemarinya kesal, kecewa, marah, dan sakit hati semuanya bercampur hingga membuatnya menitihkan air matanya.

"Baekhyun?" Kyungsoo menepuk pundak Baekhyun.

Baekhyun menghapus air matanya dengan cepat, lalu tersenyum ke arah Kyungsoo dan Luhan yang sekarang sedang menatapnya.

"Aku pulang sendiri, kalian duluan saja." Baekhyun langsung pergi begitu saja meninggalkan kedua sahabatnya itu.

Luhan dan Kyungsoo menatap kepergian Barkhyun dengan tatapan sedihnya.

"Aku benar-benar akan membunuh jalang itu sekarang!" Kyungsoo mengepalkan tangannya kuat-kuat.

Luhan hanya diam namun perasaannya tidak kalah kesalnya dengan Kyungsoo.

>>>>>>

"Lepaskan!" Chanyeol menyentak tangan Rose saat mereka sampai di area parkir.

"Kenapa?" tanya Rose bingung.

Chanyeol mengeluarkan dompetnya dan mengambil beberapa lembar uang disana lalu melemparkannya pada Rose.

"Kau pulang sendiri!" ujarnya lalu masuk kedalam mobilnya.

Sontak itu membuat Rose membulatkan matanya. Apa dia sedang direndahkan sekarang? Bukankah tadi pria ini yang mengajaknya kemari dan menggenggam kedua tangannya.

Dengan kesal dia memukul-mukul kaca mobil Chanyeol.

"Chanyeol apa maksudmu?"

Chanyeol tidak mendengarkan perkataan Rose dan melajukan mobilnya dari sana meninggalkan gadis itu.

"Yakk Park Chanyeol kau tidak bisa melakukan ini padaku!" teriak Rose mengejar mobil Chanyeol yang sedang melaju kencang.

PSYCHO {Chanbaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang