💊Psycho💊
.
.
.
{Enjoy Reading Guys}Tin~ Tin~ suara klakson mobil Chanyeol yang sudah sampai didepan rumah Baekhyun.
"Maaf membuatmu menunggu lama." ujar Baekhyun tersenyum pada Chanyeol.
"Tidak masalah sayang."
Chanyeol berjalan ke arah kursi penumpang lalu membukakan pintu untuk Baekhyun.
"Silahkan masuk Nonya Park Baekhyun." ujar Chanyeol mempersilahkan Baekhyun masuk.
Itu membuat pipi Baekhyun seketika memanas karena malu.
Dia langsung saja menaiki mobil sambil tersenyum ke arah Chanyeol.
Chanyeol menutup pintu mobilnya lalu sedikit berlari ke arah kemudi dan masuk kedalam mobilnya.
Dia menyalakan mesin mobilnya lalu melajukannya menuju sekolah.
Saat sampai disekolah Chanyeol kembali membukakan pintu untuk Baekhyun dan menyambut tangan kekasihnya itu.
"Terima kasih sayang." ujar Baekhyun tersenyum dan dibalas anggukan oleh Chanyeol.
Mereka berjalan beriringan menuju kelas. Semua orang menatap mereka dengan tatapan iri. Chanyeol benar-benar romantis dan juga sabar. Karena bisa terus bertahan bersama Baekhyun walau dia tahu Baekhyun sangat posesif.
Seluruh sekolah sudah tahu bagaimana sifat Baekhyun. Bahkan mereka tidak ada yang berani menatap mata Chanyeol lebih dari semenit, karena Baekhyun akan langsung menyerang mereka.
Saat sampai didepan kelas Baekhyun mereka berhenti didepan pintu kelas.
"Jangan bolos ke kantin atau kemanapun. Belajarlah yang giat, karena sekarang kita sudah di tingkat akhir. Kau mengerti?" ujar Chanyeol memeperingati Baekhyun.
"Iya iya Park Chanyeol."
"Cara bicaramu sudah seperti eomma. Sangat cerewet, rasanya aku ingin menyumpalnya dengan bibirku. Hehehe." balas Baekhyun dengan cengirannya.
"Kau mesum sayang." jawab Chanyeol mencubit hidung Baekhyun gemas.
Dan Baekhyun hanya terkekeh."Sekarang masuklah ke kelasmu." ujar Chanyeol menyuruh Baekhyun untuk masuk ke kelasnya.
"Uhum, Kau juga. Dan ingat!! Jangan biarkan wanita dikelasmu menggoda mu. Jangan melirik wanita lain, jangan berikan senyummu pada mereka, jangan jawab pertanyaan mereka kalau itu tidak penting, jangan coba-coba bersentuhan dengan mereka. Karena kau hanya milikku. Kau paham?" balas Baekhyun panjang lebar.
Chanyeol terkekeh mendengar ucapan Baekhyun.
Baekhyunnya benar-benar posesif. Entah kapan kekasihnya ini mulai terlalu mengekangnya seperti ini."Siap Sayang. Sekarang masuklah." jawab Chanyeol.
Lalu Baekhyun berjalan masuk kedalam kelasnya.
Chanyeol juga langsung berjalan menuju kelas nya.
•••••
"Baekhyun!" panggil Luhan yang menghampiri Baekhyun dan Kyungsoo di kantin.
"Luhan? Kami sudah mencarimu tadi, tapi tidak ketemu. Makanya kami langsung ke kantin saja." ujar Baekhyun.
"Aku tadi disuruh guru untuk mengantarkan buku di mejanya." balas Luhan.
Baekhyun dan Kyungsoo hanya mengangguk.
"Aku akan memesan makanan. Kau ingin apa Lu?" tanya Kyungsoo pada Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO {Chanbaek}
أدب الهواةWarn! ~CHANBAEK GS AREA~ Kita berada pada suatu hubungan yang aneh.. Kita saling menyakiti namun juga saling menyayangi... Aku sangat mencintaimu hingga jadi bodoh.... Hanya aku yang terlalu mencintaimu~ "You Got Me Feeling Like Psycho." Toxic? Ada...