14. Meet

2.5K 244 54
                                    

💊Psycho💊
.
.
.
{Enjoy Reading Guys}

Karena terlalu senang bertemu dengan Kris, Baekhyun sampai lupa kalau masih ada Luhan bersamanya.
Baekhyun langsung menarik Luhan ke sisinya.

"Gege, perkenalkan ini teman ku Luhan. Dia sama denganmu, berdarah China-Korea."

"Luhan, ini Kris gege. Kakak sepupu ku." ujar Baekhyun memperkenalkan Luhan dan Kris.

Mereka berdua saling berjabat tangan dan melempar senyumnya.
Melihat interaksi Luhan dan Kris membuat Baekhyun tersenyum geli karena Kris yang tidak berhenti menatap Luhan.

"Eekhhm." Baekhyun berdehem untuk menyadarkan Kris dari acara menatap Luhan. Mendengarnya Kris Langsung melepaskan jabatan tangannya dengan Luhan dan tersenyum canggung.

••••••


Sekarang Baekhyun dan Kris sedang dalam perjalanan pulang sehabis mengantar Luhan kerumah nya.

Selama perjalanan Kris tak henti-hentinya menatap Luhan dari balik kaca mobil sambil tersenyum genit. Itu sungguh membuat Baekhyun menggelengkan kepalanya tak habis pikir.

"Jadi apa temanmu itu masih sendiri?" tanya Kris pada Baekhyun yang entah sudah berapa kali selama dalam perjalanan.

"Gege apa kau tidak bosan menanyakan hal yang sama padaku berulang kali? Aku saja muak!" ujar Baekhyun jengah mendengar sepupu tiangnya itu.

"Hohoo~ ayolah, apa kau cemburu?" tanya Kris menggoda Baekhyun.

Mendengar itu membuat Baekhyun langsung berdecih dan merotasi matanya malas.

"Yakk! Gege, untuk apa aku cemburu. Yang benar saja." ujar Baekhyun.

"Kalau kau tidak cemburu kau tidak akan menjawab pertanyaan ku seperti itu." balas Kris dengan tingkat kepercayaan dirinya yang begitu tinggi.

"Terserah kau saja."

Baekhyun melipat tangannya di dada kesal dengan Kris. Pria itu baru datang dari luar negri, bukannya membuat Baekhyun senang namun malah membuatnya kesal.

"Aigoo, apa adik ku ini sedang marah?" Kris mencolek dagu Baekhyun namun gadis itu langsung memalingkan wajahnya.

"Kalau kau marah, kita langsung pulang saja. Padahal tadi aku berniat mengajak mu untuk membeli ice krim kesukaanmu."

Kris sedikit melirik Baekhyun yang langsung menegakan tubuhnya dan berdehem.

"Aku tidak marah gege. Kita beli ice krim ya." ujar Baekhyun mengedipkan matanya berkali kali sambil tersenyum manis hingga eyesmile nya terlihat.

" ujar Baekhyun mengedipkan matanya berkali kali sambil tersenyum manis hingga eyesmile nya terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini benar-benar cara paling ampuh untuk meluluhkan hati Kris saat mereka kecil dulu.

"Benarkah?"

PSYCHO {Chanbaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang