💊Psycho💊
.
.
.
{Enjoy Reading Guys}Seulgi kini berbaring di kasur salah satu kamar rumah sakit Seoul.
Dia ditemukan oleh Sehun di atap dengan keadaan yang sangat parah.
Dengan tergesa-gesa Sehun menggendong Seulgi dan melarikannya ke rumah sakit.Sampai sekarang Seulgi masih belum membuka matanya. Lukanya cukup parah, salah satunya di bagian tubuh yang terdapat bekas Cambukan tali.
Sehun menggenggam tangan Seulgi dan mengusapnya lembut. Meskipun dia belum menaruh hatinya untuk Seulgi, namun dia akan merasa sedih jika melihat keadaan Seulgi seperti ini.
Seulgi gadis yang lembut dan ceria. Dia selalu tersenyum dan baik kepada siapapun. Dia penyayang dan juga sangat berbakat dalam menari.
"Cepat sembuh Seulgi-ah." ujar Sehun.
Tangan Seulgi bergerak dan matanya sedikit terbuka menyesuaikan cahaya didalam ruangan tersebut.
Sehun yang melihatnya langsung menekan tombol yang ada disana untuk memanggil dokter.
Tidak lama kemudian dokter datang dan mulai memeriksa keadaan Seulgi.
"Kondisinya mulai membaik. Dan jangan terlalu banyak mengajaknya bicara, karena dia masih kurang stabil." ujar Dokter tersebut dan Sehun mengangguk.
"Terimakasih Dokter." jawabnya lalu dokter itu keluar dari ruangan.
Sehun melihat ke arah Seulgi dan menggenggam tangan Seulgi erat.
"Syukurlah kau sudah membaik." ujarnya tersenyum.
.
.
."
Dia tidak mendekati wanita manapun dari tadi. Dia hanya bersama Jongin dan Suho." Jaehyun melapor pada Baekhyun melalui telfon.
"Kau serius?"
"Ya."
"Yasudah!"
Pip~
Baekhyun memutuskan sambungan telfonnya sepihak lalu tertawa puas setelah membalas kelakuan Jaehyun padanya waktu itu."Baekhyun sayang, Chanyeol ada dibawah. Turunlah!" ujar Eommanya di balik pintu.
"Iya Eomma! Aku akan turun."
Baekhyun segera turun dari kasur dan pergi ke meja rias untuk merapikan penampilannya, ia sedikit memoleskan liptint dibibir tipisnya. Lalu pergi ke lantai bawah menemui Chanyeol.
Saat menuruni anak tangga Chanyeol memperhatikan Baekhyun dari atas sampai bawah. Tampilan Baekhyun benar-benar sederhana namun dia tetap terlihat cantik.Dia menyunggingkan senyumnya saat Baekhyun sampai dihadapannya lalu duduk disampingnya.
"Kau mau minum?" tawar Baekhyun pada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO {Chanbaek}
FanfictionWarn! ~CHANBAEK GS AREA~ Kita berada pada suatu hubungan yang aneh.. Kita saling menyakiti namun juga saling menyayangi... Aku sangat mencintaimu hingga jadi bodoh.... Hanya aku yang terlalu mencintaimu~ "You Got Me Feeling Like Psycho." Toxic? Ada...