♡PSYCHO♡
.
.
.
{Enjoy Reading Guys}Kamar yang tadinya begitu rapi dan bersih, sekarang benar-benar terlihat sangat kacau. Dengan baju yang berserakan di mana-mana.
Baekhyun memijit kepalanya pusing lalu terduduk di tepi kasurnya sambil termenung melihat lemarinya yang sudah kosong karena semua baju yang ada di sana sudah keluar dari tempatnya akibat ulahnya sendiri.
Bukan tanpa alasan Baekhyun seperti itu. Semua baju yang ada di sana tidak ada yang menarik minatnya.
"ASTAGA BYUN BAEKHYUN."
Baekhyun terlonjak kaget mendengar teriakan ibunya dari arah pintu dengan raut terkejut milik wanita paruh baya itu.
"Ya'! Anak nakal, kau apakan kamarmu HAH!"
"Aakhh~ Eomma ini sakit lepaskan Aakhh." Baekhyun berteriak kesakitan karena sekarang ibunya itu sedang menarik telinganya dengan sangat keras. Kenapa hari ini dia sial sekali. Tadi Heechul, sekarang ibunya.
"Kenapa bisa seberantakan ini? Apa kau benar-benar perempuan? Perempuan mana yang memiliki kamar seperti kandang babi seperti ini HAH!" Ibunya melepaskan tarikannya pada telinga Baekhyun dan beralih menatap tajam anak gadisnya itu.
"Aku sedang mencari baju, tapi tidak ada yang sesuai dengan--"
"Tidak ada yang sesuai bagaimana, kau tidak lihat berapa banyaknya baju mu ini? Bahkan ini..." ibu Baekhyun mengambil salah satu dress selutut berwarna peach di bawah kakinya dan menunjukannya pada Baekhyun. ".... Ini baru kau beli dua hari yang lalu. Dan kau sendiri yang mengatakan kalau ini model terbaru."
Baekhyun berdecak sambil mengerucutkan bibirnya.
"Tapi aku sudah tidak suka Eomma."
Ibu Baekhyun menghembuskan nafas kasar. Lalu menatap anaknya itu, "Memangnya kau mau kemana?"
Baekhyun mendongak melihat ibunya, lalu mengalihkan lagi perhatiannya ke arah lain. Dia gugup, apa dia harus memberitahu ibunya kalau dia akan pergi dengan Chanyeol nanti.
"Bagaimana Baek?" Chanyeol bertanya untuk kedua kalinya. Berharap ajakannya kali ini tidak di tolak oleh Baekhyun.
Sementara Baekhyun masih tampak berpikir. Apakah dia harus menerima ajakan Chanyeol atau tidak.
Melihat Baekhyun yang masih diam membuat Chanyeol mengerti apa yang akan gadis itu katakan. Sebuah penolakan.
"Tidak masalah kalau kau tidak---"
"Aku mau. Jemput aku jam 8 malam. Jangan terlambat, aku tidak suka menunggu."
Setelah mengatakan itu, Baekhyun langsung berdiri dari duduknya dan segera pergi dari sana. Menyisakan Chanyeol yang tersenyum sendiri.
"Baekhyun."
"Baekyunie."
"Byun Baekhyun!"
"Ya'! KAU TIDAK DENGAR EOMMA!"
Baekhyun terkejut dan langsung sadar dari lamunannya.
"eoh? Oh, itu. Aku---"
"Ingin pergi dengan Chanyeol?"
Baekhyun membukatkan matanya. Dari mana ibunya itu tahu kalau dia akan pergi dengan Chanyeol. Apa ibunya ini cenayang?
"Ibu tahu dari mana?"
Ibunya menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu menunjuk lantai kamar Baekhyun. Otomatis Baekhyun menundukan kepalanya ke bawah melihat apa yang di tunjuk oleh ibunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO {Chanbaek}
FanfictionWarn! ~CHANBAEK GS AREA~ Kita berada pada suatu hubungan yang aneh.. Kita saling menyakiti namun juga saling menyayangi... Aku sangat mencintaimu hingga jadi bodoh.... Hanya aku yang terlalu mencintaimu~ "You Got Me Feeling Like Psycho." Toxic? Ada...