"Eh nak taehyung. Mau jemput jisoo ya?" Mama Yoona menyapa.
"Iya tante. Mau makan diluar sama jisoo"
"Sebentar ya aku panggilin jisoo. Silahkan duduk gih" pintah Mama yoona.Setelah sekian menit menunggu akhirnya Jisoo datang juga.
"Udah lama pak taehyung nunggu" jisoo
"Enggak kok baru nyampe" Tae.Padahal bohong. Taehyung sampai kesemutan gara gara nungguin jisoo. Jisoonya tadi posisinya masih molor dan belum mandi. Makanya lamanya kebangetan. Tapi dengan mudahnya dia bertanya UDAH LAMA.
Sekarang mereka sedang berada di dalam mobil. Keadaan hening. Jisoo sedang sibuk dengan ponselnya. Sedang Taehyung ingin memulai dengan pertanyaan tapi takut.
"Mau kemana?" Tiba2 Jisoo memecah keheningan.
"Aa aappa? Itu kita ke restoran baru dipinggir jalan maukan?" Kenapa Taehyung merasa kalau taehyung gelagapan dan canggung sendiri . Sedang jisoo dengan santainya tak merasa ada rasa canggung sama sekali.Setelah sampai di restoran mereka segera memesan makanan. Tapi lain hal dengan Taehyung yang hanya memesan Kopi.
"Pak taehyung gak makan?" Jisoo
"Oh. Enggak jis. Aku tadi sudah sarapan" "yaudah"kata jisoo lagi dan lanjutkan makannya.Kenapa dengan taehyung dia merasa baru kenal jisoo saja. Merasa aneh. Seperti gugup tak berhujung dari pas ketemu dirumah jisoo tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLittleBadGirl (On Going)
General Fiction《Disarankan Follow Authornya dulu sebelum baca ceritanya》 😀😁 I Will you be the last for me Chu💕 -Taehyung Semoga memang ini yang terbaik -Jisoo V><Jisoo