30

1.4K 102 0
                                    







Aku putuskan untuk menemui papaku di ruang kerja. Aku ingin tau yang sebenarnya benar atau tidak pernikahannya di majukan?.

Toktoktok....

"Ya! Masuklah!" Suara dibalik pintu itu.

"Papa?" Jisoo.

Yang di panggil menatapnya penuh selidik.

"Tumben ke ruang kerja papa ada apa?"

"Pa! Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan!" Jisoo

"Tanyakan saja sayang!"

"Benarkah pernikahanku dipercepat?"

Papa Jisoo langsung merubah atensinya dari laptop ke Jisoo.

"Kenapa kamu bertanya itu? Kalau memang benar apakah kamu ingin menolaknya?"

"Ahh bu bukan itu! Makmaksudnya aku hanya sedikit gugup jika memang pernikahan itu di percepat!"

Papa jisoo berdiri dari duduknya dan menuju ke arah jisoo. Dia membelai rambut jisoo.

"Tenanglah sayang! Semuanya akan baik baik saja, jangan gugup. Yakinlah pada papa, pilihan papa tak akan pernah salah jisoo. Masalah perasaan suatu hari nanti jika kalian sering bersama akan tumbuh dengan sendirinya" papa jisoo menenangkan.

"Pa!"... "aku baru sebentar dirumah. Aku belum bisa jauh dari papa sama mama. Karna selama ini jisoo sudah berada jauh dari kalian. Kalau aku menikah pasti aku akan jarang lagi melihat kalian!" Kata jisoo dengan mata berkaca kaca.

Dia memeluk papanya penuh sayang. Inilah kehangatan yang selalu jisoo rasakam seperti saat kecil dulu. Masih sama.

"Tenanglah sayang kita akan sering bertemu. Papa sama mama akan sering berkunjung papa janji!" Seraya mengangkat jari kelingkingnya.

Jisoo melepaskan pelukannya. Menatap jari itu lama. Jisoo tersenyum terus mengaitkan jari mungilnya dengan jari papanya.

"Jisoo harus siap oke!" Kata papa meyakinkan.

"Ya! Sekarang jisoo yakin" kata jisoo dengan tersenyum.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang