45

1K 91 7
                                    

"Cup cup duh tae tolong buatin susu ya nih aku gabisa kalau dua duanya minta nenen" ucap Jisoo sambil menenangkan salah satu anaknya di box dan satunya lagi di gendongan.

"Ini!" Ucap taehyung menyerahkan satu botol susu. "Ya gendong dong tae. Lalu kasihin dia susunya!" Ucap jisoo memutar bola matanya malas. Tae nyengir pasrah dengan muka bantalnya. Niat untuk kembali tidur sirna sudah. Lalu dengan memgucek matanya dia berjalan menuju box bayi dan menggendong putri kecilnya.

"Ini sayang di minum ya anak daddy" ucap taehyung dengan senyum merekah. Karena anak perempuannya dengan sigap meminum habis susu dalam botol itu. Dia benar benar kehausan dan kelaparan.

"Sudah tae" kata jisoo dari arah belakang setelah menaruh putranya yang kembali tidur. "Belum dia masih belum puas. Kamu susuin ya! Kasian tuh liat" jawab taehyung dengan memperlihatkan botol susu tak bersisa isinya dan anaknya yang masih mencari cari susunya. "Sini sayang. Anak mommy yang cantik masih lapar ya" kata jisoo seraya meminta anaknya dari gendongan taehyung dan langsung menyusuinya. Taehyung sangat bahagia melihat keadaan yang seperti ini.

Tapi lihatlah, Jisoo hari demi hari berat badannya sangat menurun. Apa mungkin dia perlu baby siter untuk mengurus putra putrinya. Tapi Jisoo pasti menolak tawaran itu. Karena bagi jisoo anak anaknya harus Jisoo yang mengurus segala keperluan itu.

Namun Jisoo tak memperhatikan keadaannya yang semakin hari semakin kurus.

Jisoo kurang tidur. Makanpun tak teratur. Pekerjaan rumah walaupun ada bibi jieun masih saja dia ikut membantu. Beda sekali dengan sifatnya di waktu dulu.

Untung taehyung pengertian. Setiap hari bangun pagi sekali untuk membantu istrinya mencuci pakaian bayinya atau pakaiannya sendiri.

Taehyung menatap jarum jam sudah menunjukkan 02.30. Tapi lihatlah Jisoo masih beta dengan anak anaknya. Sedangkan Taehyung sudah tidak kuat menahan kantuknya.

"Jisoo. Kalau sudah tidur. Tidurkan saja hyunji" kata taehyung. Jisoo mengangguk dan menaruh bayinya dengan hati hati. "Selamat tidur sayang" katanya pada anak anaknya yang sudah tertidur pulas. Lalu dia berjalan kearah taehyung.

"Ayo tidur lagi" ajaknya pada taehyung. Taehyung hanya mengangguk dan mengikuti jisoo untuk segera tidur lagi.

Selama ini hidup mereka, baik baik saja. Tanpa ada suatu halangan apapun. Namun, sebentar lagi akan ada masalah rumit menghadapi keluarga kecil itu! Apakah itu?.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang