Yang tak jisoo ketahui, sebenarnya taehyung juga merasa gila. Dan masih memikirkan bagaimana bisa dia memeluk jisoo. Dia sepertinya sudah keterlaluan.
Sungguh kini mereka berdua hanya diam dengan rasa canggung yang hebat. Karena kejadian tadi.
Kalo boleh jujur ini pertama kalinya jisoo dipeluk pria selain papa dan kakaknya. Walau dia terkenal kenakalannya, tapi sejatinya dia bukan perempuan yang suka kelayapan malam untuk menemui seorang pria. Dia nakal tapi baik baik. Gimana yaa? Simpulkan saja sendiri ya.
Juga Taehyung. Ini pertama kalinya dia berani memeluk wanita selain julia dan mamanya. Tapi biarkan. Toh dia dan jisoo sebentar lagi juga menikah. Yang seperti ini akan jadi bagian kecil dari hal yang lebih besar setelah pelukan.
"Maaf tadi aku hanya ingin membuatmu anu..! Itu aku minta maaf karena sudah mengabaikanmu dan tak memberimu kabar hari ini", Tae
"Hmm", balas jisoo dengan deheman.
Taehyung menatap jisoo intens. Sepertinya Jisoonya kali ini berbeda dari sebelumnya. Dia sangat anggun dan cantik.
"Hari ini kamu terlihat berbeda?", Tae
"Apanya?", jisoo
"Kamu cantik, gak tomboy kayak biasanya", Tae.
Jisoo sudah mendelik menahan panas dipipinya, apa apaan sih? Batin jisoo.
"Ini bajunya dikasih sama tante suzy tadi!", jawab jisoo.
"Sebenernya gue gak nyaman. Gue lebih baik pake jeans daripada pake dress kaya gini, tapi biarkan cukup hanya untuk hari ini" tukas jisoo lagi.
"Kamu tadi kerumah?", tanya Tae.
"Ya", singkat jisoo.
"Ngapain?", tae.
"Bantuin tante masak", jawab jisoo.
Taehyung manggut manggut lalu menatap tas kecil di atas meja yang dari tadi dipegang jisoo.
"Ini apa?", tanya taehyung.
"Ini gue tadi masak Ayam. Eh ternyata disini banyak bget makanannya", jisoo.
"Untuk aku?", tae.
Jisoo hanya diam. Dan memutar bola matanya dia malas menjawab. Dasar kurang Peka. Ya iyalah masak buat pak klining service, masak sih jisoo kekantor papa taehyung bawa bekel takut nyasar terus kelaparan gitu. Oh my God. Dasar pak taehyung.
"Kalo gamau mau gue buang, lgian disini makananya enak2 dari pada ayam kecap gue ini", jisoo ketus.
"Eh jangan dong aku buka ya", tae.
Jisoo hanya diam. Setelah itu taehyung memakan ayamnya dengan lahap. Jisoo hany melihat taehyung makan yang belepotan dengan muka terharu. Kenapa dia selahap itu? Apa dia kelaparan? Kan ayamnya pedes pake banget. Jisoo tadi gak sengaja nuangin bubuk cabenya kebanyakan.
Sedang dalam batin taehyung.
'Oh tuhan kalau bukan untuk gadisku. Aku takkan mau makan ini. Ini sangat membakar ususku. Huu hah huh haah' taehyung dengan tersenyum kearah jisoo. Dia sesekali menyeka keringat di dahinya. Kasihannya pak Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLittleBadGirl (On Going)
General Fiction《Disarankan Follow Authornya dulu sebelum baca ceritanya》 😀😁 I Will you be the last for me Chu💕 -Taehyung Semoga memang ini yang terbaik -Jisoo V><Jisoo