2

3.8K 245 0
                                    








Panas..
Ya sekarang udara sangat panas. Jam sudah menunjukkan 10 siang. Dan jisoo belum menyelesaikan larinya. Masih kurang 2 putaran lagi tapi rasanya jisoo sudah gak kuat lagi.




"Pusing banget kenapa ya? Apa gara2 ga sarapan tadi" jisoo berhenti. Sedkkit membungkuk dengan tangan sesekali menyeka keringat.




Tiba2 Jisoo pingsan di tengah2 lapangan. Tidak ada orang karenan ini masih jam pelajaran kedua semua masih di dalam kelas. Guru itu melihat jisoi pingsan karena dari tadi memperhatikan jisoo dari dalam kelas.




Seketika jisoo merasa tubuhnya ada yang mengangkat. Dan di bawa ke ruang UKS. Di ruang UKS dengan segera petugas memeriksa keadaan jisoo.



"Dia belum sarapan. Dia kecapean. Untungnya ga apa2 biar dia istirahat nanti kalo sudah bangun kasih dia makan dan aku akan mengambil obatnya dulu" petugas itupun pergi dari Ruang UKS.





"Dimana aku..?" Jisoo mencoba untuk bangun namun kepalanya sangat pusing. "Jangan bangun dulu lebih baiki kamu istirahat".
"Bapak yang menolong saya. Saya kenapa?" Jisoo bertanya.

"Kamu pingsan di lapangan tadi".
"What apa . Tapi anak2 gapada tau kan pak kalo gue pingsan. Bisa ancur ni harga diri gue masa si jisoo pingsan"




"Kamu pingsan kok malah mikirin temen2mu sih" guru itu "Kenapa kamu gak sarapan. Sarapan itu penting lho Ji.." tanya guru itu dengan nada khawatir "Aduh pak. Gue tadi bangun tidur kesiangan. Terus buru2 akhirnya gue langsung berangkat. Eh di tengah jalan ban motor gue bocor. Terus gue jalan kaki. Sampai di sekolah udah kena hukuman lari dari bapak. Ya jadi pingsan kan gue" Jisoo menjelaskan.





Ekspresi guru itu nampak merasa bersalah. Tanpa sengaja dia mengelus2 jempol Jisoo. Jisoo yang melihat langsung menarik tangannya secepat kilat. "Pak Taehyung kenapa. Sakit?" Tanya jisoo.

"Oh enggak hanya saja saya merasa bersalah maafkan saya. Ya sudah saya belikan bubur dikantin dulu. Habis itu makan dan minum obat. Permisi"

Ya dia Adalah Taehyung. Guru yang sangat di benci jisoo.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang