23

1.2K 101 0
                                    



Sekarang jisoo sudah berada di dapur rumah Tante suzy.

Emang jisoo bisa masak?

Ya bisalah, walau gak se enak mamanya.

Dari tadi jisoo gak bantuin apa2. Gimana mau bantuin orang pelayannya ajah banyak.

Jisoo hanya memasak Ayam kecap pedes kesukaan dia sendiri. Dasar pecinta Chikin.

"Jisoo?", tante suzy.

"Eh iya tan", jisoo kaget. Karna dari tadi dia nglamun sambil melihat pelayan tante suzy yang sedang sibuk ngeberesin dapur karna ulahnya dan tante suzy.

"Kamu ikut ke kantor ya?", tante suzy.

"Ah, iya tante, nanti aku mau ngasih ini ke Pak Taehyung", tunjuk jisoo pada kotak bekalnya.

"Emm baiklah, tapi kamu ganti baju ini ya!", tante suzy dengan menyodorkan paperbag pink ke jisoo.

Jisoo seketika melihat bajunya. Emang seburuk itu ya pake hodie pink sama celana jeans panjang.

"Baik tante, maaf diimana ya kamar gantinya", jisoo

"Kamu ganti dikamar taehyung saja ada di atas, pintu warna ungu", tunjuk tante suzy.

"Baik tante", nurut jisoo.

Jisoo mulai melangkah menaiki tangga satu persatu. Setelah sampai di lanti atas. Dia mencari pintu kamar berwarna ungu. Setelah lama mencari akhirnya ketemu juga.

Jisoo buka pintunya. Dan terlihat kamar Taehyung besar. Nuansa ungu dan sangat rapih. Beda banget sama kamar jisoo yang super acak2an.

Jisoo mulai membuka paperbag pink tadi. Jisoo melihat dress simple. Berwarna biru setengah ke abu abu an.

"Seumur2 gue gapernah deh pake beginian", ucap jisoo.

Dibuka lagi ada sepatu cantik. Gak berhak tinggi. Pinter banget mama suzy milihinnya. Kan emang jisoo gak bisa pake sepatu hak tinggi.

Setelah di pake semuanya. Jisoo bersiap turun untuk menemui tante suzy.

Tante suzy terpanah dengan penampilan jisoo yang natural dengan dress tadi sepatu abu2 mewah dan rambut dikuncir tinggi tersisa sedikit2 di telinga, membuat kesan jisoo tampak anggun imut dan cantik.

Ah bayangin sendiri deh..

"Sudah siap, ayo berangkat!", tante suzy.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang