3

3K 222 0
                                    












"Tae.. kamu tau kan kamu harus jagain dia.. dia tunangan kamu lho tae.. kok bisa sih dia sampe pingsan.. kamu keterlaluan tau gak ngehukum dia.. mana dia ga sarapan lagi"
Suara ibuku dari seberang sana. Dia sedang memarahiku gara2 aku tledor gak jagain tunanganku.





"Maaf ibu.. tae kan hanya ingin buat pelajaran supaya dia lebih tekun. Sebentar lagi ujian nasional.. kasian kan kalo dia gak lulus. " ... "iya juga ya. Tapi kamu jangan gitu dong hukumannya yang lebih ringan aja.. kan kasian menantu ibu"..."yaudah bu aku lagi beli sarapan.. udah dulu ya" Bipp .. suara sambungan telpon terputus.




Aku menghela nafas. Hufft.. iya aku sudah dijodohkan dan sekarang aku sudah bertunangan. Tak adil bukan. Ini jaman apa? Masih aja ada perjodohan.






Kalau bukan karna ibuku mungkin aku sudah menolak. Dulu aku benci pada tunanganku. Karena terlalu sering memperhatikannya lama2 aku mulai sayang. Entah darimana perasaan itu datang.





Sayang nya lagi. Dia tak tahu menahu tentang pertunangan ini. Karena dia harus fokus sekolah sebentar lagi ujian kelulusan. Maka dari itu kami sekeluarga menyembunyikan ini sampai dia lulus sekolah.



Terlalu banyak melamun aku sampai lupa tentang sarapan tunanganku. Aku bergegas ke UKS.



Ya tunanganku adalah murid yang paling bandel disekolah. Dia Adalah Kim Jisoo.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang