Sesampai di kantor om minho. Banyak sekali tamu undangan yang datang termasuk Papa Mama jisoo. Jisoo nampak tak percaya diri dengan memakai gaun di atas lutut itu karna dia tak terbiasa.
"Ada acara apasih?", tanya jisoo pada dirinya sendiri.
"Tau gini ngapain masak masak tadi orang makanan ajah sebanyak gini!", jisoo lagi dengan menatap meja yang banyak makanannya.
"Udah gitu berkelas juga, lah apa daya ayam kecap gue kalo gini!", kata jisoo sambil menenteng tas kecil didalamnya ada kotak bekal buat taehyung.
Disisi lain.
"Taehyung!!", Mama suzy
Taehyung yang sedang asik berbincang segera menoleh ke sumber suara mamanya.
"Ada apa ma?", Tae
"Lihat tuh ditungguin", tunjuk mama suzy kepada jisoo yang sedang sendirian karena ya dia belum terbiasa dengan suasana kantor. Apalagi ini kali pertamanya dia ke kantor papa taehyung.
"Baik ma, aku akan kesana", senyum taehyung.
Sebelum melangkah mendekati jisoo dia terlebih dulu berpamitan dengan teman2nya yang ikut mengahadiri acara ini.
Di sana. Jisoo sendiri karena papa mamanya sudah pamit pulang. Katanya sudah dari tadi. Dan jisoo harus menunggu tunangannya sampai acara selesai.
"Persetan dengan kata TUNANGAN!", ucap jisoo.
Tiba2 ada seseorang menepuk pundak jisoo dari belakang. Jisoo berbalik melihat siapa pelakunya. Dia Taehyung. Karena Refleks atau apa, taehyung tiba2 memeluknya. Disamping Jisoo terkejut. Dia juga merasakan ada hal aneh yang menggelitik di dalam dadanya. Jisoo kaku seketika, tanpa membalas pelukan Taehyung.
"Maafkan aku tidak mengabarimu seharian ini", kata taehyung tanpa melepaskan pelukannya.
Seketika Jantung jisoo memacu dengan hebatnya. Ditambah dengan Raut wajah tegang dan pipi yang mulai memanas.
'Ada apa dengan gue, jangan2 gue kena serangan demam mendadak' batin jisoo yang tak menanggapi perkataan Taehyung.
Taehyung melepas pelukannya. Dia menatap Jisoo dan Akhirnya tersenyum. Senyum...senyum..
'Astaga Tuhan Jantungku mau lari kemana?' Batin jisoo dengan refleks memegang dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLittleBadGirl (On Going)
Ficción General《Disarankan Follow Authornya dulu sebelum baca ceritanya》 😀😁 I Will you be the last for me Chu💕 -Taehyung Semoga memang ini yang terbaik -Jisoo V><Jisoo