Suasana sekolah nampak sepi karna kelas bawah diliburkan. Jadi hanya ada kelas senior yang menunggu raport kelulusan. Sambil menunggu banya siswa pergi ke kantin atau sibuk dengan urusannya masing2.
Lain hal di kelas jisoo.
BRAKK....!!!
"Lupaa!!!??" Marah jennie.
Sedangkan Lisa dan Rose hanya saling pandang. Jisoo cuma diem mendengarkan karna dia kan gak ikut ikutan. Dasar jisoo jahat.
"Ya Habisnya lu lama. Ngapain sih?" Kata Rose.
"Ampun roje. Namanya aja boker. Lhah lu kalo boker gak pakek ngeden crut selesai gitu ?" Kata Jennie lagi."Ya sama ngedennya kali jen, tapi gak selama elu" Rose lagi.
"Udah deh kok malah bahas boker sih, mau gua bokerin mulut lu pada?" Itu Jisoo..Semua kompak menggeleng.
"Jijik tau" Lisa.. "eh ayo kita kesana kayanya udah mulai pembagian raport deh" tunjuk Lisa keluar kelas. Terlihat banyak siswa siswi yang udah mulai berkumpul di lapangan."Ayo kesana!, penasaran gue lulus apa gak ya?" Itu Jennie. Semua tertawa karna tau kalo jennie itu malah yang paling pintar diantara mereka. Bahkan selalu juara 3 besar. Hebatkan.
"Lu nyindir gue ya?" Itu Rose sambil mencebikkan bibir. Merajuk yang dibuat2. Malah menyebabkan gelak tawa diantara mereka berempat.
"Yaudah yuk kesana tuh jaehyun sama kai udah antree" jisoo mengajak teman2nya kelapangan. Mereka berjalan beriringan, mereka termasuk siswi populer banyak fans karna kecantikan mereka. Ada yang bilang merekalah surga dunia para pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLittleBadGirl (On Going)
General Fiction《Disarankan Follow Authornya dulu sebelum baca ceritanya》 😀😁 I Will you be the last for me Chu💕 -Taehyung Semoga memang ini yang terbaik -Jisoo V><Jisoo