Setelah acara makan2 di resto tadi mereka sekarang sedang berada di taman. Jisoo sedang melihat ke arah anak2 kecil yang sedang bermain kejar2an dengan membawa permen kapas warna warni. Sungguh bagi jisoo ini pemandangan yang indah. Dia sudah lama sekali tak bermain ke taman. Bahkan dia lupa kapan terakhir kalinya ke taman.
Dulu biasanya kalau liburan pertama kali tempat yang harus di kunjungi adalah taman. Dia akan dengan senang hati menghabiskan waktu sehariannya hanya untuk bermaib di taman.
Tapi tidak untuk saat ini. Bahkan kalau lewat tamanpun tak pernah kaki jisoo menapakkannya disana. Jisoo rasa dia memang salah pergaulan. Mungkin dia harus berubah.
"Apa yang kamu lamunkan?" Taehyung mengagetkan. "Apakah wajahku yang tampan ini? Atau suatu hari nanti kau inginkan banyak anak supaya bisa main kejar2an seperti mereka?" Kata Taehyung lagi dengan menunjuk ke arah anak2 yang sedang sibuk berlari.
Seketika jisoo langsung melihat ke arah lawan bicaranya.
"Hah. DASAR PAK TAEHYUNG MESUM!!?" Teriak jisoo. Hingga menyebabkan banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berdua."Mianhae mianhae" Kata Taehyung dengan membungkuk 90derajat.
Dan taehyung langsung menarik tangan jisoo untuk pergi dari tempat itu. Entah sekarang muka malu taehyung harus di taruh dimana. Dia terlihat seperti om om pedofil dimata orang banyak. Itu semuan gara2 mulut jisoo yang sembarangan ngomong aisshh....
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLittleBadGirl (On Going)
General Fiction《Disarankan Follow Authornya dulu sebelum baca ceritanya》 😀😁 I Will you be the last for me Chu💕 -Taehyung Semoga memang ini yang terbaik -Jisoo V><Jisoo