19

1.2K 101 2
                                    



"Heem!", ucap mereka bersamaan.

"Astaga!", jisoo.

"Udah deh kapan makan makannya kalo gini terus", rose.

"Udah sana kalo lo pada mau udang tu gebetan!", ucap jisoo.

"Gajadi lah jis", jennie.

"Lhah kenapa?", jisoo.

"Kasian elu masih jomblo", jennie.

Seketika ruangan penuh dengan tawa para gadis itu. Mereka hanya gatau ajah padahalkan sebentar lagi dia bakal nikah. Sama si guru nyebelin.

Setelah selesai makan2 mereka duduk2 di sofa. Malam ini mereka punya rencana buat nginep dirumah jennie. Itung2 ngabisin waktu bersama. Toh sebentar lagi mereka bakalan pisah buat nglanjutin studynya.


"Eh kalian tau gak sih? , sebenernya gue males nerusin kuliah", rose.

"Kenapa?,bukannya bokap lo ada di Australia ya?", jisoo.

"Lhah makanya itu jis?,gue gamau kesana?", rose.

"Lhah..emang kenapa je?",lisa.

"Gue gamau ninggalin jimin!", rose.

"Sama sih gue juga gitu!, sebenernya gua juga disuruh kuliah di Thiland, tapi ya gitu, gue gak tega ninggalin jungkook!", lisa.

"Iya, gue pengen juga kuliah disini biar bisa sama si suga terus, tapi apalah dayaku yang harus balik lagi ke selandia baru", jennie dengan mimik wajah sedih.

"Kalo lo jis?, lo mau kemana setelah ini?", rose.

Jisoo yang dari tadi sibuk makan chikinnya. Tiba2 tersedak setelah mendengar pertanyaan rose.

"Uhul..uhukk.."
"Ih pelan2 dong, ni muka gue kena sembur kan", rose.

"Hehee..maap", jisoo.
"Gimana jis lo setelah ini mau kemana kuliah atau kerja?", jennie.

Kenapa pertanyaannya mendasar banget?, batin jisoo.

Apa ini waktunya gue cerita ya. Toh kurang sebentar lagi mereka juga bakalan tau.

"Emm..gue ya.. hahahaa", jisoo.

Mereka bertiga saling pandang menatap aneh jisoo.

"Iya elu, lo gak pernah cerita mau kuliah dimana atau kerja?, selalu saja diam?", jennie.

"Huuftt...



.gue mau nikah", jisoo.



"WHAT???,........."
.
.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang