47

1K 101 12
                                    


"Iya, dengan siapa?" Tanya Jisoo. Perempuan tadi tersenyum. "Boleh saya masuk?" Tanya perempuan itu tadi. Jisoo hanya mengangguk dan menyuruh perempuan tadi masuk kedalam rumah dan duduk di sofa. Jisoo ikut mendudukkan diri di depan perempuan tadi. "Ehmm, maaf mengganggumu, apakah kau adiknya Taehyung?" Tanya perempuan tadi. Jisoo hanya mengkerutkan kening menjadu berlipat lipat. 'Adik, apa aku terlihat sangat kecil?' Gumam Jisoo dalam hati. Jisoo hanya tersenyum. "Bibi Jieun, tolong bawakan minum untuk tamu kita ya!" Teriak Jisoo, lalu tersenyum pada perempuan tadi.

"Maaf, anda siapa ya?" Tanya Jisoo masih tak lepas dengan senyum manisnya. Perempuan tadi tersenyum "Saya Teman Taehyung saat Smp di luar negri, apakah Taehyung sedang bekerja?" Tanya perempuan tadi. 'Oh temennya' batin Jisoo. "Iya, lagi ada rapat pagi, sebentar lagi pulang kok!" Jawab Jisoo.

"Saya ini teman dekat Taehyung sejak dulu, saya bela belain pulang keKorea hanya ingin bertemu dengannya. Bagaimana keadaannya, apakah baik baik saja?" Tanya perempuan tadi. "Oh, baik kok baik banget malahan" jawab Jisoo tenang.

Tiba tiba bibi Jieun datang dengan nampannya. "Ini Nyonya Kim minumannya". "Terimakasih bi" ucap Jisoo, lalu dia undur diri. "Nyonya Kim" ucap perempuan tadi lirih dan masih di dengar oleh Jisoo.

Ting .. Tong...

"Sayang aku pulang!!" Suara bariton milik Taehyung menginterupsi ruangan yang hening itu. Taehyung yang tak tahu ada tamu main teriak teriak saja. Semua mata tertuju pada Taehyung. Taehyung berhenti dan menatap bergantian dua perempuan didepannya.

"Udah pulang sayang" Ucap Jisoo sambil berdiri dan mengambil alih tas Taehyung. Taehyung mengangguk. "Sayang, maksudnya?" Tanya wanita tadi membuat taehyung dan Jisoo saling berpandangan.

"Tzuyu, kapan kamu pulang ke Korea?" Tanya Taehyung dengan menjulurkan tangan besarnya. Namun tak segera di jabat oleh Tzuyu. Tzuyu malah kelihatan bingung.

"Kamu dan dia?" Tunjuk Tzuyu pada Jisoo. Jisoo dan Taehyung saling berpandangan. Lalu Jisoo maju kedepan menjulurkan tangan pada Tzuyu. "Oh iya kita belum berkenalan. Namaku Kim Jisoo, istrinya Taehyung, salam kenal" ucap Jisoo. Membuat Tzuyu terbengong bengong dan mencoba mengerti ucapan Jisoo. "Istri?" Ulang Tzuyu, Jisoo dan Taehyung mengangguk bersamaan.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang