4

2.6K 197 0
                                    



"Ini makan dulu setelah itu minum obat,!" Perintah pak Taehyung.

Aku hanya menatap nya. Ku rasa aku lupa kapan terakhir kali aku makan bubur.
"Kenapa melamun? Apa perlu saya suapi!" Taehyung mengagetkan.
"Engga.. gue bisa sendiri" ku sambar mangkok itu. Dan ku masukkan sesuap.

'Enak, kenapa gue jadi kangen mama' pikir gue. Rasa itu, bubur itu persis buatan mama. Aku lupa kapan terakhir kali aku makan makanan ini.

Rasanya air mataku ingin menetes. Aku kangen rumah kangen mama. Papa dan kakakku. Sudah 3 tahun aku meninggalkan rumah. Aku memilih ngekos saja deket deket sekolahan. Karena dulu aku gak mau terus2an di marahi. Palingan seminggu sekali pulang cuma buat minta uang.

Juga sudah 3 tahun ini aku jarang makan makanan yang sehat. Jika aku lapar aku lebih milih yang instan seperti Mie. Atau gak langsung pesen aja go food.


'Apa aku pulang aja ya' pikirku.

"Hei! Jangan melamun cepat habiskan. Segera minum obat. Apa kamu tak ingin segerah pulang?" Pak taehyung lagi2 mengagetkanku.


"Baiklah gue udah selesai. Gue pulang dulu" aku turun dari brankas UKS. Tiba2 badanku oleng. Kalau gak ada yang nangkap mungkin aku sudah terjatuh. "Makanya kalau masih pusing jangan maksa turun. Aku Antar pulang" . 'Pak taehyung'.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang